Pramugari Seksi Ini Petaka VietJetAir

Pramugari Seksi Ini Petaka VietJetAir - Vietnam mendenda sebuah maskapai penerbangan murah karena menampilkan para peserta kontes kecantikan berbikini menari di atas pesawat tanpa izin, seperti dilaporkan oleh media pemerintah setempat.

Pramugari Seksi

Menurt BBC, VietJetAir didenda sebesar 20 juta dong (Rp9 juta) sebagai sanksi atas pertunjukan tarian Hawaii pada penerbangan pertama dari Ho Chi Minh City ke Nha Trang.

Para penumpang merekam kelima perempuan tersebut di telepon genggam mereka pada 3 Agustus. Pejabat penerbangan setempat mengatakan VietJetAir telah “melanggar peraturan penerbangan lokal.” Keputusan untuk mendenda maskapai itu dicapai setelah pertemuan yang diadakan Rabu lalu.

Pernyataan dari maskapai penerbangan itu yang dipublikasikan di situs web mereka mengatakan bahwa mereka ingin mewujudkan “atmosfer liburan” untuk rute penerbangan baru ke Nha Trang, salah satu tujuan wisata paling terkenal di Vietnam.

“Begitu para penumpang berada di pesawat, mereka disambut pramugari yang mengenakan busana pantai dan membawakan tarian Hawaii yang seksi,” kata VietJetAir.

Nguyen Trong Thang, inspektur kepala badan penerbangan sipil negara itu, dalam sebuah kutipan mengatakan bahwa maskapai tersebut “telah melanggar peraturan penerbangan lokal dengan mengadakan pertunjukan tanpa izin di pesawat.”

Video adegan tarian yang berdurasi tiga menit tersebut mengundang debat publik sesudah beredar di internet.

Silahkan lihat penampila Pramugari Seksi VietJetAir dibawah ini.

Pramugari Seksi Hot Berikutnya:

Pramugari Seksi

Pramugari Seksi


Pramugari Seksi

Pramugari Seksi


Sumber Berita: http://citraindonesia.com/pramugari-seksi-ini-petaka-vietjetair/
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger