Inilah Alasan Kenapa Wanita Sulit Meminta Maaf Ke Pria

Inilah Alasan Kenapa Wanita Sulit Meminta Maaf Ke Pria - Hampir setiap kali pria dan wanita bertengkar, si pria lah yang akhirnya selalu meminta maaf terlebih dahulu (Pembaca Wanita agak gak terima nih pasti bacanya). Bahkan meski si wanita sebetulnya yang salah sekalipun, pria lah yang dituntut untuk meminta maaf terlebih dulu. Walau tentu saja, beberapa pasangan mengalami hal berbeda - si wanita yang pertama meminta maaf. Namun, pada kenyataannya pria lebih sering melakukannya.

Inilah Alasan Kenapa Wanita Sulit Meminta Maaf Ke Pria

Berikut adalah beberapa alasan mengapa wanita lebih sulit meminta maaf pada pasangan, seperti dilansir Boldsky.

1. Kontrol Yang Lebih Besar
Ini merupakan fakta yang gak bisa dibantah lagi, bahwa ketika berkaitan dengan hubungan cinta, wanita memiliki kontrol lebih besar terhadap pasangan. Mereka tahu pria tidak bisa bertahan terlalu lama untuk melawan mereka. Pria bahkan lebih cepat luluh hatinya ketika berhadapan dengan air mata dan rengekan wanita.

2. Kalah
Ada sebuah argumentasi pada sebagian orang, bahwa yang meminta maaf duluan akan dianggap kalah. Para wanita cukup pintar untuk mengetahui hal ini. Oleh sebab itu, wanita memastikan bahwa mereka tidak pernah mengatakan maaf terlebih dahulu kepada pria.

3. Mengetes
Nah yang ini kayaknya paling alasan yang paling banyak di pakai wanita kenapa mereka tidak mau meminta maaf terlebih dahulu.

Pada tahap awal hubungan, wanita suka mengetes pasangannya. Wanita akan mencoba mendorong pria hingga mencapai batasnya, hanya untuk melihat apakah dia pantas untuknya. Wanita juga akan bertengkar dengan pria karena alasan sepele dan menolak untuk berbicara ketika pertengkaran itu berakhir. Mereka akan bersikeras untuk tidak minta maaf duluan, hanya untuk melihat apakah pasangannya akan mengatakan maaf itu terlebih dahulu atau tidak.

4. Menikmati kekalahan pasangan
Tipe wanita semacam ini banyak dijumpai saat ini (terutama dari kalangan feminis). Dia akan membuat pria meminta maaf dan merendahkan diri di hadapannya. Sebab, itu akan membuatnya senang dan di atas angin.

Baik wanita maupun pria, siapapun yang salah seharusnya berlapang dada untuk meminta maaf. Jika tidak, bagaimana mungkin sebuah hubungan bisa dikatakan seimbang dan saling dukung.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger