Bercinta Ala Keindahan Kama Sutra

Bercinta Ala Keindahan Kama Sutra. Kama Sutra diperkirakan telah ada di India pada abad antara 100 - 400 sesudah masehi. Kama Sutra merupakan bagian dari pada ajaran hidup Vatsyayana yang terdiri dari dharma, artha dan kama. Dharma berkaitan dengan agama, artha berkaitan dengan kemakmuran dan kama berkaitan dengan cinta dan kenikmatan seksual. Konsep dasar dari kama adalah pencapain kenikmatan seksual yang melibatkan lima indera: pendengaran, perasaan, penglihatan, rasa (taste) dan penciuman yang disatukan oleh pikiran dan jiwa.

Keberadaan Kama Sutra pertama kali memang dibuat untuk kaum pria mengingat pada saat itu wanita mendapatkan status sosial dibawah kaum pria. Tapi ini bukan berarti bahwa kaum wanita sama sekali diabaikan dalam naskah Kama Sutra. Petunjuk yang berkaitan dengan wanita dicantumkan secara tersirat, misalnya: aktifitas pria meliputi mencium, menekan, mendorong dan menggores (mencakar halus), dan jika wanita tidak dapat menikmati tindakan tsb maka Vatsyayana menganjurkan agar sang pria menggosok/mengelus YONI (vagina) dengan tangan pria tsb.

Kama Sutra merupakan teknik bercinta dari bangsa timur. Selain teknik bercinta Kama Sutra, bangsa timur juga memiliki teknik bercinta lainnya seperti Ananga Ranga, The Perfumed Garden dan The Tao.

Zona Sensitif
Kama Sutra mengajarkan bahwa otak adalah bagian yang paling penting dalam kenikmatan seksual. Ini dapat dimengerti, sebab tanpa adanya imajinasi atau fantasi seksual maka aktifitas seks hanya akan merupakan rutinitas dan kebosanan.

Zona sensitif sangat penting untuk menjadikan imajinasi seksual menjadi kenyataan. Seseorang yang sedang bermesraan, secara fantasi atau imajinasi ingin merasakan sentuhan dari si Dia. Sentuhan yang dilakukan di tempat yang tepat dapat memberikan kenikmatan seksual. Kama Sutra mencatat beberapa tempat yang diyakini dapat menimbulkan gejolak seksual yang luar biasa bagi manusia, yakni: ciuman atau stimulasi lainnya di daerah bibir, mulut, kening, pipi, leher, dada/payudara ataupun di daerah spt gambar A dan B.

Bercinta Ala Keindahan  Kama Sutra
Keterangan Gambar A:
A1. Bibir dan Leher: usapan halus dan ciuman didaerah ini akan memberikan perasaan geli yang sangat nikmat bagi pasangan anda
A2. Dada/Payudara: Usapan dan jilatan menggunakan lidah di dDaerah dada dan puting dapat memberikan kenikmatan rangsangan yang menggetarkan bagi pria ataupun wanita


Keterangan:
Bercinta Ala Keindahan  Kama Sutra
B1. Paha Dalam: Daerah sensitif ini dapat di usap, jilat atau cium untuk menyenangkan wanita tercinta.
B2. Pergelangan Kaki dan Betis: Stimulasi di daerah ini akan memberikan rangsangan kejutan yang dapat membarakan emosi seksual.
B3. Pantat: Keindahan pantat tidak hanya memberikan rangsangan bagi pemiliknya tetapi juga memberikan rangsangan bagi yang melihat.

Kulit Sensitif
Kulit adalah organ terbesar dari tubuh manusia dan merupakan tempat berakhirnya syaraf syaraf yang sangat peka terhadap rangsangan berupa sentuhan, perubahan suhu dan tekanan.

Payudara
Payudara wanita memainkan peranan penting dalam daya tarik seksual. Selain merupakan daya tarik seksual bagi lawan jenis, payudara merupakan zona rangsangan yang sangat sensitif bagi wanita.

Keterangan: A. Puting payudara adalah tempat yang sangat peka terhadap rangsangan berupa ciuman, usapan baik dengan lidah ataupun tangan.

Pantat
Pantat juga merupakan salah satu daya tarik seksual seperti halnya dengan payudara. Pesona keindahan bentuk pantat yang padat dan kenyal dapat ditonjolkan dengan memakai celana/pakaian ketat. Seperti halnya dengan payudara, selain merupakan daya tarik seksual, pantatpun juga merupakan tempat yang peka terhadap rangsangan seksual dalam bentuk remasan, gosokan, jilatan, gigitan bahkan sabetan ringan.

Keterangan Gambar:
a. Usaplah secara halus disertai dengan ciuman ciuman mesra dan remaslah buat pantat, dan juga didaerah seputar perbatasan antara pantat dengan paha.

Dubur/Anal Yang Sensitif
Rangsangan di anal dapat memberikan kenikmatan seksual yang menakjubkan. Hal ini dapat dilakukan dengan memberikan stimulasi langsung di anal memakai jari dengan cara mengusap dan menggelitik spt dalam gambar dibawah.

Pesona Mulut/Oral
Kama Sutra mencatat bahwa mulut sangat berperan dalam aktifitas seksual seperti untuk mencium, menggigit, dan oral sex.

Dalam hal mencium B2B (Bibir-to-Bibir), Kama Sutra mengajarkan bahwa ada dua tipe ciuman: Ciuman Bibir Atas dan Ciuman Mengulum. Vatsyayana menggambarkan ciuman bibir atas sebagai "ciuman di bibir atas wanita dibarengi dengan ciuman balik dibibir bawah pria". Sedangkan ciuman mengulum dapat dilakukan dengan cara mengulum dan menghisap halus kedua bibir atas dan bawah pasangan anda, sehingga kedua lapis bibir tsb berada dimulut anda. Kedua ciuman tsb dapat divariasi dengan saling mengaitkan atau menjilatkan lidah antara pria dan wanita.

Pada puncaknya, mulut dapat digunakan untuk memberikan kenikmatan yang sangat dahsyat bagi pasangan anda dengan cara oral sex. Dunia barat memisahkan oral sex menjadi dua kosa kata: cunnilingus dan fellatio. Cunnilingus adalah tindakan seorang pria untuk menghisap ataupun menjilat vagina wanita, dan fellatio adalah ciuman dan hisapah yang dilakukan oleh wanita pada kemaluan pria (penis)

Cunnilingus
Ada tiga kunci yang sangat penting dalam melakukan oral sex pada wanita. Ketiga kunci tsb adalah: perineum, bibir vagina dan clitoris. Pada saat wanita sudah siap menerima oral sex. Wanita akan membuka paha lebar lebar guna memberikan tempat bagi pria untuk mendekatkan mulut pria ke vagina. Langkah awal yang sangat penting adalah membangkitkan getaran getaran di vagina dengan mencium dan menjilat kulit di sekitar vagina terutama di perineum. Perineum adalah kulit yang terletak antara vagina dan dubur (lihat gambar perineum).

Bibir vagina yang bergelambir juga merupakan kunci dari kenikmatan oral sex. Pria dapat melakukan jilatan ataupun tarikan menggunakan mulut dengan cara menyedot/menghisap bibir vagina. Tindakan ini akan memanaskan gelora rangsangan wanita yang sudah membukakan paha buat pria guna menikmati kehangatan cinta. (Lihat gambar "Memainkan Bibir Vagina").

Jilatan halus yang dilakukan di clitoris dapat membawa kenikmatan seksual bagi seorang wanita bahkan sangat memungkinkan bagi si wanita untuk mencapai puncak kenikmatan seksual atau orgasme (lihat gambar clitoris).

Memanjakan Pria dengan Teknik Fellatio
Vatsyayana menyebut teknik ini dengan "Auparishtaka" yang artinya adalah teknik menggunakan mulut. Teknik fellatio dapat dilakukan dengan cara pria merebah menghadap keatas dan wanita berada diatas atau samping pria. Dan cara kedua adalah pria berdiri dan wanita berjongkok dihadapan pria.

Seperti halnya cunnilingus, maka fellatio akan menimbulkan efek rangsangan yang sangat dahsyat bagi seorang pria. Bahkan, hanya dengan melakukan hal ini, maka pria dapat merasakan puncak kenikmatan seksual yakni orgasme yang diikuti dengan ejakulasi sperma.

Kama sutra mengajarkan empat teknik melakukan fellatio, yakni: nominal, samping, menekan kedalam dan isapan keluar.

Nominal
Cara ini dapat dilakukan dengan memegang penis dengan tangan anda dan menaruh penis diantara bibir atas dan bawah mulut dan gerakkan mulut anda shg penis tsb bergerak kedalam dan keluar mulut anda (Lihat Gambar Nominal). Namun cara ini harus dilakukan dengan hati hati agar penis tidak tersentuh atau tergores atau tergigit oleh gigi yang akan merusak rasa nikmat.

Samping
Pegang ujung penis pria dengan tangan wanita, dan cium dan jilat secara lembut sisi samping dari penis pria.

Menekan Ke Dalam
Masukkan penis kedalam mulut anda, dan tekan penis masuk kedalam mulut anda, dan setelah itu keluarkan lagi juga dalam posisi terkulum. Lakukan ini berulang ulang.

Menghisap Keluar
Tekanlah bibir mulut anda (wanita) diujung penis dan cium spt mengecup sehingga menjadikan penis keluar/terlepas dari bibir anda.

Sumber: http://lapo-kita.blogspot.com/2013/08/bercinta-ala-keindahan-kama-sutra.html

Selanjutnya Simak Posisi Bercinta Kamasutra

Ikuti Posisi Bercinta Kamasutra di bawah ini.

Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 1 - Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 2
Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 3 - Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 4
Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 5 - Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 6
Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 7 - Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 8
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger