Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 8

Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 8. Keberadaan Kama Sutra pertama kali memang dibuat untuk kaum pria mengingat pada saat itu wanita mendapatkan status sosial dibawah kaum pria. Tapi ini bukan berarti bahwa kaum wanita sama sekali diabaikan dalam naskah Kama Sutra. Petunjuk yang berkaitan dengan wanita dicantumkan secara tersirat, misalnya: aktifitas pria meliputi mencium, menekan, mendorong dan menggores (mencakar halus), dan jika wanita tidak dapat menikmati tindakan tsb maka Vatsyayana menganjurkan agar sang pria menggosok/mengelus YONI (vagina) dengan tangan pria tsb.

Kama Sutra merupakan teknik bercinta dari bangsa timur. Selain teknik bercinta Kama Sutra, bangsa timur juga memiliki teknik bercinta lainnya seperti Ananga Ranga, The Perfumed Garden dan The Tao.

Posisi Menggantung
Posisi Menggantung Posisi Bercinta Kamasutra
Kama Sutra juga mengajarkan bercinta dengan posisi berdiri. Pada umumnya posisi berdiri mengalami berbagai rintangan, diantaranya adalah tinggi badan pria yang lebih tinggi dibanding dengan wanita. Untuk menghindari masalah ini maka kama sutra mengajarkan posisi bergelantung/menggantung dimana wanita akan bergelantung pada pria pada saat melakukan senggama. Untuk menstabilkan posisi pria yang berdiri dan juga menggendong wanita, maka sebaiknya pria berdiri merapat ke dinding/tembok untuk mendapatkan sandaran..

Pada posisi ini, wanita melingkarkan tangannya untuk bergelantung pada pria dan pria dapat menahan wanita dengan meletakkan tangan pria di pantat wanita.

Posisi Terggantung
Posisi Terggantung Posisi Bercinta Kamasutra
Posisi ini disebut tergantung karena salah satu kaki dari wanita akan tergantung pada paha pria. Posisi tergantung juga merupakan ajaran Kama Sutra dalam hal sex dalam posisi berdiri. Dibanding dengan posisi berdiri "menggantung" yang sudah melakukan penetrasi, maka posisi tergantung ini lebih baik dalam hal kedalaman melakukan penetrasi. Kelemahan dari posisi ini adalah bila wanita memiliki tinggi lebih rendah dari pria karena wanita harus berjinjit yang akan membuat wanita cepat merasa lelah.

Posisi tergantung ini sebaiknya dilakukan dengan posisi wanita berdiri dekat tembok sehingga pada saat pria melakukan penetrasi, maka wanita akan dapat mendapatkan tempat bersandar untuk menahan dorongan pria saat melakukan penetrasi. Untuk mendapatkan penetrasi yang lebih dalam, maka wanita dapat membuka bukaan paha selebar mungkin.

Posisi Gajah
Posisi gajah adalah melakukan penetrasi penis ke vagina dengan posisi wanita merebah menghadap tempat tidur. Pada posisi ini penis pria masuk dari arah belakang. Kama sutra mencatat bahwa posisi ini sangat disukai oleh wanita karena tusukan penis dari pria akan langsung membentur G-Spot.
Posisi Gajah Posisi Bercinta Kamasutra

Posisi gajah juga memberikan kesempatan bagi wanita untuk mengkontraksi otot vagina.

Posisi Sapi
Sapi adalah hewan yang disucikan di masyarakat India. Kama sutrapun menuliskan dalam naskahnya posisi bercinta gaya sapi. Posisi ini mengijinkan pria untuk mengkontrol kedalaman penetrasi dengan menahan pinggang wanita agar wanita bisa diam pada saat penetrasi dilakukan.

Posisi Sapi Posisi Bercinta Kamasutra

Buat wanita, posisi ini kurang menguntungkan karena wanita tidak dapat melakukan kontraksi otot vagina dan juga posisi ini melelahkan buat wanita terutama yang tidak memiliki tubuh yang cukup lentur untuk membungkuk.

Ikuti Posisi Bercinta Kamasutra di bawah ini.

Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 1 - Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 2
Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 3 - Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 4
Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 5 - Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 6
Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 7 - Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 8
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger