Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 1

Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 1. Keberadaan Kama Sutra pertama kali memang dibuat untuk kaum pria mengingat pada saat itu wanita mendapatkan status sosial dibawah kaum pria. Tapi ini bukan berarti bahwa kaum wanita sama sekali diabaikan dalam naskah Kama Sutra. Petunjuk yang berkaitan dengan wanita dicantumkan secara tersirat, misalnya: aktifitas pria meliputi mencium, menekan, mendorong dan menggores (mencakar halus), dan jika wanita tidak dapat menikmati tindakan tsb maka Vatsyayana menganjurkan agar sang pria menggosok/mengelus YONI (vagina) dengan tangan pria tsb.

Kama Sutra merupakan teknik bercinta dari bangsa timur. Selain teknik bercinta Kama Sutra, bangsa timur juga memiliki teknik bercinta lainnya seperti Ananga Ranga, The Perfumed Garden dan The Tao.

Posisi Yawning
Posisi Yawning Posisi Bercinta Kamasutra
Posisi yang paling umum dalam bercinta adalah posisi pria diatas dan wanita merebah melihat ke langit langit (Yawning). Tetapi posisi spt ini menimbulkan kesulitan penetrasi penis kedalam vagina karena halangan kaki wanita. Kaki wanita dalam posisi terlentang merupakan halangan penetrasi sehingga pria tidak bisa melakukan penetrasi yang dalam ke vagina. Gambar berikut adalah menggambarkan halangan yang ditimbulkan oleh kaki wanita yang mengakibatkan sulitnya melakukan penetrasi penis secara mendalam ke dalam vagina wanita.

Untuk menghindari masalah penetrasi tsb, maka Kama Sutra menciptakan posisi yawning yang disempurnakan spt gambar berikut.

Posisi Yawning Posisi Bercinta Kamasutra
Dengan posisi yang disempurnakan ini, maka pria akan mampu melakukan penetrasi yang dalam ke vagina. Hal ini sangat membantu bagi pria yang mempunyai ukuran penis yang pendek. Karena pria akan dapat menggunakan secara maksimum panjang penis yang dia miliki untuk melakukan penetrasi yang disukai oleh wanita karena seluruh dinding vagina akan tersentuh oleh penetrasi penis.

Ikuti Posisi Bercinta Kamasutra di bawah ini.

Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 1 - Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 2
Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 3 - Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 4
Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 5 - Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 6
Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 7 - Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 8
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger