Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 7

Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 7. Keberadaan Kama Sutra pertama kali memang dibuat untuk kaum pria mengingat pada saat itu wanita mendapatkan status sosial dibawah kaum pria. Tapi ini bukan berarti bahwa kaum wanita sama sekali diabaikan dalam naskah Kama Sutra. Petunjuk yang berkaitan dengan wanita dicantumkan secara tersirat, misalnya: aktifitas pria meliputi mencium, menekan, mendorong dan menggores (mencakar halus), dan jika wanita tidak dapat menikmati tindakan tsb maka Vatsyayana menganjurkan agar sang pria menggosok/mengelus YONI (vagina) dengan tangan pria tsb.

Kama Sutra merupakan teknik bercinta dari bangsa timur. Selain teknik bercinta Kama Sutra, bangsa timur juga memiliki teknik bercinta lainnya seperti Ananga Ranga, The Perfumed Garden dan The Tao.

Posisi Wanita Diatas: Ayunan
Posisi Wanita Diatas: Ayunan Posisi Bercinta Kamasutra
Posisi ini ibarat bermain ayunan, maka wanita duduk diatas tubuh pria spt bermain ayunan dengan posisi wanita membelakangi pria. Posisi ini sangat menguntungkan bagi wanita, karena wanita dapat dengan leluasa mengkontraksikan otot vagina dan dapat mengatur gerakan agar penis bisa menggesek G-Spotnya.

Posisi Wanita Diatas: Jepitan
Posisi Wanita Diatas: Jepitan Posisi Bercinta Kamasutra
Dengan kaki ditekuk, wanita duduk di atas pria dan saling berpandangan. Wanita menuntun penis pria agar bisa masuk ke dalam vagina. Dengan posisi ini, penetrasi dapat dilakukan secara maksimum atau dalam sekali. Posisi ini juga memberikan kesempatan bagi wanita untuk mengkontraksikan otot vagina karena posisi ini wanitalah yang berperan aktif. Dalam melakukan senggama, maka wanita dapat melakukan gerakan memutar pantat searah atau beralawanan jarum jam perlahan lahan. Selain gerakan memutar, maka wanita juga dapat melakukan gerakan mengangkat dan menurunkan pantat sehingga terjadi gesekan antara liang vagina dan batang penis. Posisi ini sangat disukai oleh wanita karena dapat dipastikan G-Spot wanita akan tergesek oleh penis.

Pria dalam posisi ini bersikap submissive (pasrah), tetapi dalam posisi seperti ini sisi ini pria dapat menikmati beberapa keuntungan antara lain melihat indahnya gerakan payudara wanita yang bergetar naik turun disertai dengan gerakan rambut sebagai akibat dari gerakan wanita saat melakukan gerakan seksual. Selain itu, posisi ini sangat dianjurkan buat pria yang mengalami ejakulasi dini karena dalam posisi ini pria bersikap pasif sehingga pria tidak dapat mengumbar nafsu seperti pada posisi pria diatas (pria dominan). Untuk menimbulkan hentakan seksual yang dapat membuat wanita menjadi lebih bergairah, maka pria dapat secara mendadak mengangkat pantat pria.

Posisi Wanita Diatas: Putar
Seperti halnya posisi pria diatas, maka dengan posisi wanita diataspun wanita dapat melakukan putaran. Putaran memang sangat dianjurkan dalam berhubungan seksual untuk memberikan nuansa baru yang dapat menimbulkan getaran seksual yang lebih bervariasi.

Posisi Wanita Diatas: Putar Posisi Bercinta Kamasutra
Menurut Vatsyayana, gerakan putaran adalah gerakan yang membutuhkan latihan agar wanita dapat berputar tanpa tercabutnya penis. Gerakan putaran dapat dilakukan dengan tiga tahap seperti pada gambar dibawah.

isi ini ibarat bermain ayunan, maka wanita duduk diatas tubuh pria spt bermain ayunan dengan posisi wanita membelakangi pria. Posisi ini sangat menguntungkan bagi wanita, karena wanita dapat dengan leluasa mengkontraksikan otot vagina dan dapat mengatur gerakan agar penis bisa menggesek G-Spotnya.

Posisi Memutar
Posisi umum dimana lelaki diatas dapat divariasikan dengan putaran pada saat penis sedang didalam vagina. Putaran ini akan menghasilkan gesekan pada liang vagina dan batang penis. Pada liang vagina, gesekan memutar ini akan menyentuh bagian yang mungkin tidak atau belum tersentuh oleh tusukan penis selama bercinta. Jadi posisi memutar ini akan dapat memberikan perasaan yang baru bagi kedua belah pihak. Terutama untuk wanita yang berada dibawah, maka wanita akan menikmati gerakan erotis dari pria yang sedan memutar.

Posisi Memutar Posisi Bercinta Kamasutra
Posisi memutar ini dapat dibagi menjadi 4 tahap seperti pada gambar 1 sampai 4.

Pria menumpukan berat badan pada kedua lengannya. Dan berikan jarak yang cukup antara dada pria dan wanita sehingga pria bisa memulai gerakan memutar.

Pria memindahkan lengan kanannya dahulu kesamping diikuti dengan memindahkan kedua kaki pria ke samping luar dari kaki kanan wanita tanpa mencabut penis.
Lanjutkan perputaran yang dilakukan secara perlahan dengan menggeserkan posisi tubuh anda (pria). Usahakan agar penis tidak tercabut sehingga akan memberikan kenikmatan gesekan pada wanita.

Pada akhirnya posisi pria akan membelakangi wanita. Pada tahap ini pria bisa melakukan goyangan senggama spt pada umumnya (naik turun). Untuk menyenangkan hati sang pria, maka wanita bisa menggunakan tangan untuk mengusap pantat ataupun menggelitik lubang anus dari pria secara mesra. Perlu diingat, bahwa posisi ini tidak bisa menghasilkan penetrasi yang dalam.

Ikuti Posisi Bercinta Kamasutra di bawah ini.

Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 1 - Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 2
Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 3 - Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 4
Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 5 - Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 6
Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 7 - Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 8
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger