Pasangan Abadi Hollywood Obral Rumah Bali Rp 96,4 Miliar

Pasangan Abadi Hollywood Obral Rumah Bali Rp 96,4 Miliar - Setelah beberapa tahun menunggu dan sempat menurunkan harga jual, pasangan abadi Hollywood Goldie Hawn dan Kurt Russell, akhirnya menetapkan patokan harga pasti untuk rumah mewah mereka di Malibu. Keduanya sepakat menjual aset properti mereka pada angka 9,5 juta dollar AS atau setara Rp 96,4 miliar.

Pasangan Abadi Hollywood Obral Rumah Bali Rp 96,4 Miliar
Pasangan sepanjang jaman Hollywood, Goldie Hawn dan Kurt Russel sepakat mematok harga jual rumahnya pada angka 9,5 juta dollar AS.
Rumah bergaya Bali ini memiliki luas 4.200 kaki persegi dan dibangun pada tahun 1978. Duapuluh tujuh tahun kemudian, rumah ini dirancang ulang dan direnovasi besar-besaran. Faktor privasi dan keamanan menjadi hal yang paling menonjol pada rumah ini. Untuk masuk ke dalamnya, harus melalui bukit pasir.

Di dalam aset properti bersama ini terdapat ruang screening, kantor dan ruang tamu yang terpisah. Bangunan utama memiliki jendela yang menjulang hingga ke langit-langit dan balkon dengan pemandangan pantai. Terdapat empat kamar tidur yang dilengkapi empat kamar mandi.

Hawn, bintang berusia 67 tahun, sangat akrab bagi pemirsa televisi. Ia merupakan pemeran utama serial "Rowan & Martin Laugh-In" yang diproduksi tahun 1960. Hawn juga memenangi Oscar sebagai aktris pendukung terbaik dalam film "Cactus Flower" (1969) dan dinominasikan sebagai aktris utama terbaik dalam "Private Benjamin" (1980).

Sementara Russell, bintang yang usianya 5 tahun lebih muda dari Hawn, akan membintangi film komedi "The Art of The Steal." Rekam jejaknya tak kalah panjang, ia juga berperan dalam "Poseidon," "Stargate" dan "Overboard".

Sebelumnya, keduanya mendaftarkan kediaman mereka ini pada agen properti Coldwell Banker dengan harga jual 14,7 juta dollar AS (Rp 149,7 miliar).

Sumber: Kompas.com dan www.latimes.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger