Istana Beckingham Dijual!

Istana Beckingham Dijual! Jangan keliru, istana satu ini bukan milik pewaris arsitokrasi Inggris. Melainkan properti mewah milik pasangan selebriti beken dunia, David dan Victoria Beckham. Kediaman dengan nama populer "Beckingham Palace" ini tak lama lagi berpindah tangan.

Istana Beckingham Dijual!
Beckingham Palace ditaksir bernilai 10 juta poundsterling. Istana milik pasangan beken David dan Victoria Beckham ini dijual kepada pembeli swasta
Mereka berencana menjual properti di Sawbridgeworth, Hertfordshire, London, yang telah dibeli pada 1999 silam dengan harga 2,5 juta poundsterling (Rp 39,4 miliar). Taksiran aktual rumah tersebut sekarang berada pada level 10 juta poundsterling (Rp 157,6 miliar).

Pasangan ini telah membuat tambahan pada rumahnya seperti kolam renang dalam dan luar ruang, kebun binatang dengan gazebo senilai 10.000 poundsterling (Rp 157,6 juta) dengan tema berbeda, studio rekaman, ruang snooker, gym, dan lapangan tenis.

Mereka juga telah membangun sebuah paviliun taman seluas 52 kaki persegi dengan lantai marmer, lengkap dengan tempat barbekyu berukuran 4 kaki persegi berbiaya 70.000 poundsterling (Rp 1,1 miliar).

Selain di Hertfordshire, Beckham memiliki properti di Los Asgeles, Paris dan Dubai. Mereka berencana membeli rumah keluarga di Kensington atau Mayfair.

Sumber-sumber terdekat mengatakan keluarga telah bersikeras menjual rumah tersebut kepada pembeli swasta untuk memastikan tidak dikembangkan menjadi apartemen mewah.

Sumber: Kompas.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger