Khusus Buat Cewek: Lakukan Ini Deh Kalau Kram saat "Dapet"

Khusus Buat Cewek: Lakukan Ini Deh Kalau Kram saat "Dapet" - Buat kamu cewek-cewek, masturbasi mungkin dianggap tabu, dosa, dan lain sebagainya. Sebenarnya, masturbasi bagi cewek bukan cuma nikmat sensasinya, tapi juga menyimpan jutaan manfaat buat kesehatan kamu. Nggak percaya? Masturbasi adalah kegiatan seksual yang dilakukan solo alias tunggal atau sendiri. Nggak cuma cowok, cewek pun juga masturbasi.

Khusus Buat Cewek: Lakukan Ini Deh Kalau Kram saat "Dapet"

Namun begitu, jangan sampai masturbasi menjadi gangguan dan tidak bisa kamu kendalikan yah! Sebab masturbasi itu juga perlu lantaran manfaatnya. Apa itu? Dilansir Times Of India, pada seksolog dan dokter percaya ketika cewek masturbasi, ada baiknya mengetahui perilaku seksual yang dilakukan tersebut lebih lanjut, serta efek yang dihasilkan.

Sebab selama masturbasi, cairan dari kelenjar seksual membantu meingkatkan sirkulasi pada organ intim si cewek. Nggak heran, kebanyakan cewek masturbasi demi meringankan rasa kram saat mereka sedang datang bulan atau menstruasi.

Selain itu, masturbasi juga memerikan kepuasan pada si cewek. Sebab dari penelitian, lebih dari 70 persen cewek mengalami orgasme saat masturbasi ketimbang menjalani hubungan seks langsung dengan pasangannya.

Jadi, dapat diartikan cewek punya waktu yang lebih baik dengan diri mereka sendiri daripada bersama cowok. Manfaat kesehatan lain dari masturbasi, yakni aktivitas ini dapat mencegah infeksi serviks dan infeksi saluran kemih.

Benar saja, karena cairan yang keluar membawa segala sesuatu yang menyumbat serviks dan saluran kemih, sehingga organ intim cewek lebih bersih. Namun untuk masturbasi, pastikan tangan kamu bersih dari kuman ya! Dan kalau mau menggunakan alat bantu seks atau seks toy, itu juga harus bersih.

Sama halnya dengan masturbasi pada si cowok. Bagi cowok, masturbasi membantu membuang sperma lama mereka. Setelah masturbasi, sperma lama bakal dilepaskan. Alhasil kesehatan organ intim cowok juga lebih baik karena bisa menghindarkan diri dari risiko kanker prostat.

Lebih jauh, masturbasi selain dapat memberikan manfaat medis, bisa juga membantu emosional dan psikologis seseorang. Sebab masturbasi diketahui bisa meningkatkan suasana hati dan pereda stres. Banyak penelitian yang mengungkapkan kalau sehabis masturbasi, pasti bakal ada perasaan lega. Selain itu dalam kehidupan seks, masturbasi bisa meningkatkan percaya diri dan gairah antara diri kamu dan pasangan kamu.

Sumber: CumiCumi.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger