Inilah Manfaat Bercinta dengan Pasangan Anda

Inilah Manfaat Bercinta dengan Pasangan Anda - Ternyata Aktivitas bercinta dengan pasangan anda mempunyai banyak manfaat lho.. dan Bukan suatu rahasia lagi jika aktivitas seks memberikan begitu banyak efek bagi tubuh kita.

Inilah Manfaat Bercinta dengan Pasangan Anda

PENASARAN APASIH MANFAATNYA??
Berikut ini beberapa manfaat jika Anda dan pasangan Sering melakukan Hubungan Intim.
Cegah Kematian Dini, Harvard's Medical School menemukan pria yang mengalami tiga kali atau lebih orgasme dalam seminggu dilaporkan memiliki 50 persen lebih rendah risiko dari bahaya kematian.
Bikin Bahagia. Ya, penelitian telah membuktikan bahwa bercinta membantu Anda untuk lebih bahagia. Terbukti, dari penelitian di State University of New York dan University of Liverpool menemukan hubungan antara kehidupan seks, dengan kesehatan mental. Peneliti menyatakan bahwa wanita yang melakukan seks dan tidak menggunakan kondom selama berhubungan seks memiki tingkat depresi yang lebih rendah. Tak hanya itu! Saat bercinta tubuh melepaskan hormon serotonin yang memicu rasa bahagia dan mengurangi tingkat stres.

Bantu cegah flu. Para ilmuwan di Wilkes University, Pennsylvania menemukan orang yang melakukan hubungan seks sekali, atau dua kali dalam seminggu memiliki kadar imunoglobulin A atau IgA yang dapat mencegah Anda dari risiko infeksi pilek dan flu.

Cegah Kanker Prostat. Seks juga bisa menjadi obata untuk mencegah salah satu jenis kanker mematikan. Menurut penelitian dalam Journal of American Medical Association, semakin sering pria mengalami ejakulasi, maka semakin rendah risiko kanker prostatnya.

Bikin Langsing. Ternyata, kegiatan seks dapat membakar kalori dan membuat tubuh menjadi langsing. Tak salah, jika seks bisa menjadi alternatif jenis olahraga yang aman dilakukan. Kegiatan seks akan memerintahkan tubuh untuk memproduksi hormon baik, seperti endorfin dan oksitosin. Saat melakukan aktivitas seks, otak akan merasa puas dan berhenti mengirimkan sinyal untuk makan. Menurut penelitian dalam The American Journal of Cardiology, seks mampu membakar 85-250 kalori. Wow!

Manfaat Bercinta Di Pagi Hari
HARUS terbangun akibat suara alarm di pagi hari terkadang memang cukup menjengkelkan. Tapi hal ini sebenarnya bisa Anda manfaatkan untuk memulai sesuatu yang bermakna.

Bagaimana caranya?

Mudah saja. Bukan dengan segelas kopi atau teh, melainkan dengan aktivitas seks di pagi hari atau morning sex.

Menurut para ahli, melakukan hubungan seks di pagi hari dapat memberi manfaat dan membuat tubuh Anda menjadi lebih sehat. Berikut ini adalah sejumlah alasan yang menunjukkan pentingnya aktivitas seks di pagi hari, seperti yang dilansir Cosmopolitan.

Menghilangkan Stress
Mereka yang memulai hari mereka dengan aktivitas seks, cenderung lebih sehat dan bahagia ketimbang mereka yang lebih memilih untuk minum teh dan sarapan sebelum menjalani aktivitas di luar rumah. Seks adalah salah satu cara yang paling baik untuk mengatasi stres. Hubungan seks yang menyenangkan dan dilakukan secara teratur telah terbukti menurunkan tekanan darah dan membuat kita mampu menghadapi masalah yang berkontribusi pada stres.

Meningkatkan rasa bahagia
Selain itu jumlah penelitian membuktikan, berhubungan seksual di pagi hari membantu melepaskan hormon oksitosin, yang membuat Anda dan pasangan selalu merasa terikat dengan pasangan sepanjang hari. Sesaat sebelum orgasme, kadar hormon oksitosin yang menimbulkan rasa bahagia dan kasih sayang akan meningkat dalam tubuh.

Membangun sistem kekebalan tubuh
Terlepas dari kenyataan yang menunjukkan bahwa seks rutin di pagi hari membuat Anda merasa optimis dalam menjalani sisa hari, morning sex juga membantu dalam membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih kuat.

"Morning sex, membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh karena selama melakukan hubungan seks, igA (antibodi yang memainkan peran penting dalam imunitas) akan meningkat. Jika jumlah antibodi ini bertambah, Anda tidak akan jatuh sakit, tubuh juga akan terasa lebih segar dan merasa lebih bugar," kata Dr. Debby Herbenick, seorang ilmuwan pakar seksologi terkemuka dari Universitas Indiana.

Bikin awet muda
Percaya atau tidak, morning sex juga dapat mengurangi risiko Anda menderita berbagai penyakit seperti pilek atau flu, di samping juga dapat meningkatkan kualitas rambut, kulit, dan kuku. "Hubungan seks juga dapat meningkatkan zat yang merangsang produksi hormon estrogen, yang memperbaiki warna dan tekstur kulit dan rambut Anda," tambah Herbernick

Kurangi resiko serangan jantung dan stroke
Berhubungan seks pagi tiga kali seminggu dapat mengurangi resiko serangan jantung atau stroke. Riset para ilmuwan dari Queen’s University di Belfast menunjukkan, aktivitas seks di pagi hari dapat menggerakkan setiap bagian otot pada tubuh Anda. Selain itu, jantung dan paru-paru juga dilatih seperti halnya melakukan gerakan aerobik. Dalam interval selama satu jam, aktivitas seksual diperkirakan mampu membakar hingga 300 kalori yang tersimpan di dalam tubuh.

Manfaat Sex Buat Perempuan
hal positif untuk melakukan hubungan seks bagi perempuan adalah meningkatkan suasana hati, mempengaruhi kecantikan kulit dan penampilan. Tentu saja, juga mendapatkan kepuasan fisik. Jadi ada unsur kesehatan, kecantikan, dan kepuasan seksual.

Seks Membuat Wanita Lebih Cantik
Hal ini telah dibuktikan secara ilmiah bahwa saat berhubungan seks, wanita yang memiliki hormon estrogen yang akan diproduksi dalam jumlah besar, dan itu membuat kulit mereka halus dan rambut mereka berkilau.

Seks dan Kesehatan Kulit
Berhubungan seks yang lembut dan perlahan-lahan mengurangi risiko dermatitis, mengurangi ruam dan noda di kulit. Keringat dilepaskan selama seks juga dapat membersihkan pori-pori dan membuat kulit bersinar.

Seks Menurunkan Berat Badan
Berhubungan seks adalah cara yang baik untuk menurunkan berat badan. Seks membakar kalori. Selain itu, seks membantu tubuh menjadi lebih elastis dan fleksibel.

Seks adalah Olahraga
Berhubungan seks adalah jenis paling aman dari latihan (dengan penggunaan yang tepat dari kontrasepsi, tentu saja). Aktivitas seksual dapat mengencangkan hampir setiap otot tubuh Anda. Selain keamanan, seks juga merupakan salah satu olahraga yang paling menarik.

Seks untuk Obati Depresi
Seks adalah cara yang paling efektif untuk menyembuhkan depresi berat dan berkepanjangan. Saat berhubungan seks, darah diperkaya dengan endorfin, hormon bahagia, sehingga membawa rasa euforia. Anda akan merasa hampir semua masalah dalam hidup ini tidak seburuk seperti yang Anda bayangkan. Seks Membuat Wanita Lebih Menarik Tubuh aktif secara seksual menghasilkan sejumlah besar zat yang disebut feromon. Semakin banyak dan lebih lama Anda berhubungan seks, aura dan keindahan tubuh Anda mendapatkan terpancar. Namun, substansi ini berhubungn intim hampir tidak dimengerti. Karena jika terlalu banyak kadang-kadang disebut 'hiper-seksual'.

Seks Sembuhkan Sakit Kepala
Seks menyembuhkan sakit kepala. Sebuah tindakan seksual melemahkan ketegangan yang membatasi pembuluh darah di otak. Seks sebagai Seks Sedatif adalah obat penenang paling aman di dunia. Berhubungan seks 10 kali lebih kuat sebagai Valium.

Semua manfaat dari seks adalah cukup jelas. Seks adalah sangat penting, dan merupakan bagian integral dari kehidupan Anda.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger