Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 2

Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 2. Keberadaan Kama Sutra pertama kali memang dibuat untuk kaum pria mengingat pada saat itu wanita mendapatkan status sosial dibawah kaum pria. Tapi ini bukan berarti bahwa kaum wanita sama sekali diabaikan dalam naskah Kama Sutra. Petunjuk yang berkaitan dengan wanita dicantumkan secara tersirat, misalnya: aktifitas pria meliputi mencium, menekan, mendorong dan menggores (mencakar halus), dan jika wanita tidak dapat menikmati tindakan tsb maka Vatsyayana menganjurkan agar sang pria menggosok/mengelus YONI (vagina) dengan tangan pria tsb.

Kama Sutra merupakan teknik bercinta dari bangsa timur. Selain teknik bercinta Kama Sutra, bangsa timur juga memiliki teknik bercinta lainnya seperti Ananga Ranga, The Perfumed Garden dan The Tao.

Posisi Terbuka Lebar
Posisi Terbuka Lebar Posisi Bercinta Kamasutra
Wanita mengangkat tubuhnya shg bertemu dengan tubuh pria. Kaki wanita terbuka lebar untuk memberi jalan bagi pria untuk melakukan penetrasi kedalam. Posisi ini lebih memberikan kenikmatan seksual kepada wanita ketimbang pria. Hal ini disebabkan karena klitoris akan menghadap ke atas dan tertekan oleh pangkal penis dari pria. Tekanan pada klitoris ini akan memberikan kenikmatan ganda bagi wanita, yakni kenikmatan seksual dari gesekan penis ke liang vagina dan tekanan pada klitoris. Tetapi posisi ini mengakibatkan vagina tidak bisa mencengkram sehingga pria tidak bisa menikmati cengkeraman otot vagina.

Posisi Isteri Dewa Indra
Posisi ini adalah posisi dari dewa indra. Posisi ini memberikan jalan bagi penis untuk melakukan penetrasi penuh kedalam. Kelebihan posisi ini dibanding dengan posisi yawning adalah posisi ini memungkinkan wanita untuk mengkontraksikan otot vagina. Kontraksi otot vagina ini sangat penting karena dapat membuat wanita menjadi lebih aktif yang dapat mempercepat orgasme. Dan juga, kontraksi otot vagina akan disukai oleh pria karena penis pria akan merasakan cengkeraman otot vagina.
Bagi wanita yang telah terbiasa melakukan "latihanotot kegel", maka kedutan otot kegel dapat juga dilakukan dalam posisi ini.
Posisi Isteri Dewa Indra Posisi Bercinta Kamasutra

Keterangan Gambar:
a1. Bersandarlah secara lembut ke kaki wanita dan angkat pinggang wanita untuk membantu penetrasi penis anda.
a2. Pria dapat mengusap paha dan pantat wanita dengan mesra pada saat senggama.
a3. Wanita harus melipat kaki semaksimum mungkin sehingga paha dapat menempel atau bahkan menekan payudara.

Posisi Mengait
Posisi Mengait Posisi Bercinta Kamasutra
Posisi mengait mirip dengan memeluk, yang membedakan posisi ini dengan sekadar berpelukan adalah kaki pria dan wanita yang saling mengait yang akan menimbulkan keintiman yang lebih mendalam.

Ikuti Posisi Bercinta Kamasutra di bawah ini.

Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 1 - Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 2
Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 3 - Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 4
Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 5 - Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 6
Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 7 - Posisi Bercinta Kamasutra Bagian 8
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger