Tips Buat Para Jomblo Mania Dan Bertemu Pasangan di Kafe

Tips Buat Para Jomblo Mania Dan Bertemu Pasangan di Kafe - Lajang, mapan, dan tidak suka keramaian, hanya ada satu tempat yang cocok buat Anda. Sebuah kafe dengan musik easy-listening dan aroma kopi yang memenuhi ruangan. Di tempat ini pula Anda bisa menemukan calon pasangan. Mari amati tip berikut ini.

Tips Buat Para Jomblo Mania Dan Bertemu Pasangan di Kafe

1. Rajinlah sambangi kedai kopi atau kafe
Nikmati duduk sendiri di sebuah kedai. Tapi ingat buatlah diri Anda bahagia, siap membalas kontak mata dan siap dengan percakapan ringan. Pengalaman ini jauh lebih mudah ketimbang Anda bergabung dalam riuhnya sebuah pesta.

2. Banyak orang hebat berkumpul di sini
Kafe kopi adalah tempat kebanyakan pemikir berkumpul. Ada pula lajang yang siap membuka hubungan dengan bertukar pandangan. Ini adalah tempatnya ketika Anda bisa memulai hubungan dengan percakapan ringan yang menyenangkan.

3 Ingat, tetap bergaya chic meski ke kafe
Anda tidak perlu berdandan berlebihan bak boneka. Hanya padu padan yang kasual, imut, dan sedikit seksi. Tatalah rambut dan beri polesan paras Anda dengan sedikit bedak, pulasan mata, dan gincu. Sebab, Anda tidak pernah tahu kapan bertemu dengan calon pasangan yang biasanya adalah makhluk visual.

4. Jangan sibuk sendiri
Biarkan muka Anda terlihat, ketimbang sejumlah gadget di tangan. Taruh pesawat seluler, tablet, atau netbook dari pandangan yang bisa mengganggu pengunjung menatap wajah Anda. JIka mata hanya tertuju pada alat komunikasi, bagaimana mungkin Anda dapat membalas kontak mata dari orang-orang di sekitar. Tapi ketika tidak ada calon yang patut diincar, bolehlah kembali ke peralatan komunikasi Anda.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger