Tante Alexa : Kamu Sebenarnya Tipe Anak Gaul Seperti Apa Sih?

Tante Alexa : Kamu Sebenarnya Tipe Anak Gaul Seperti Apa Sih?. Lama nih kamu bersama Tante. Bersama kamu tante seakan masih mudah dan bersemangat. Namun, ada satu yang ingin tante tanyakan buat kamu. Yaitu tentang pergaulan kamu. Tante Alexa : Kamu Sebenarnya Tipe Anak Gaul Seperti Apa Sih?

Tante Alexa : Kamu Sebenarnya Tipe Anak Gaul Seperti Apa Sih?

Ah, siapa yang gak ingin menjadi anak gaul. Mendapat status anak gaul merupakan kebanggaan tersendiri. Bagaimana tidak, setiap kali kamu berjalan, orang-orang di sekitar kamu bakal ngeliatin kamu sambil berbisik-bisik, "eh, itu kan anak gaul"…Eh bener kan? Jadi anak gaul pasti dapet perlakuan seperti itu kan? Wisbenbae memang gak gaul sih, tapi Wisbenbae tau tipe-tipe anak gaul! Berikut adalah 4 tipe anak gaul menurut Wisbenbae !

1. Anak Gaul Generik
Anak gaul generik adalah anak gaul paling standart. Model-model yang kamu temukan di mall-mall gitu deh. Biasanya sih mereka dapet julukan gaul karena mereka adalah anak-anak yang paling populer di SMA/universitas mereka. Sebenernya pergaulannya sendiri belum tentu keluar dari lingkungan SMA/universitas mereka sih, tapi paling gak bentukannya tuh udah gaul abis gitu.

Kalimat Standart: "Eh geelllaa kemaren gue liat baju lucu abesss gheeetooo.."
Musik Favorit: Apapun yang lagi sering diputer di radio.

2. Anak Gaul Hipster
Anak gaul hipster adalah evolusi dari anak gaul generik. Biasanya mereka bermula dari populer di SMA/universitas, tapi kemudian menemukan culture yang dianggap lebih asik kemudian menganggap bahwa menjadi anak gaul generik itu terlalu mainstream. Biasanya anak gaul hipster ini bisa kamu jumpai di butik-butik clothing lokal (yang mahal), tempat-tempat sepeda (yang mahal), festival film, dan tentunya konser band yang kamu gak pernah denger. Mereka suka sesuatu yang kamu gak pernah denger. Kalo kamu sampe suka hal itu, mereka udah gak suka lagi. Kemana aja kamu saat mereka suka itu?

Kalimat Standart: "Eh lo nonton [masukkan nama band yang gak pernah kamu denger di sini] gak? Gue sih dapet invitation.
Musik Favorit: Apapun yang kamu gak pernah denger.

3. Anak Gaul Beneran
Anak gaul beneran adalah seseorang yang beneran gaul dalam arti yang sesungguhnya. Dia kenal buanyaaaaaak banget orang dari berbagai kalangan dan dia sendiri juga dikenal buanyaaaak banget orang dari berbagai kalangan. Kamu bisa minta contact siapapun dari tipe anak gaul yang satu ini. Kalaupun dia gak kenal satu orang, entah bagaimana pasti dia kenal orang lain yang kenal orang ini. Pokoknya bikin minder deh.

Kalimat Standart: "Ibas? Oh gue kenal. Mau nomer teleponnya?"
Musik Favorit: Apa aja sih, mulai dari yang populer sampe yang kamu gak tahu.

4. Anak yang Ngakunya Gaul
Anak yang ngakunya gaul adalah seseorang yang mengaku ke orang-orang kalo dia kenal banyak orang, tapi sebenernya dia gak dikenal siapa-siapa. Jadi mungkin dia pernah kenalan sama orang penting A, tapi kenalannya ya cuma gitu-gitu aja. Gak ngobrol juga. Cuma salaman bukan berarti tuh orang penting bakal inget kamu juga dong?

Kalimat Standart: "Oh gue kenal tuh sama Adrie Subono! Gue pernah kenalan. 5 tahun yang lalu. Iya pas lagi konsernya JAVA gitu. Gue salaman. Foto bareng gitu deh. Tau deh dia masih inget gue apa nggak."
Musik Favorit: Semua yang keren-keren, tapi pas lagunya diputer gak bisa nyanyi.
Nah begitulah! Kira-kira kamu termasuk anak gaul yang mana nih?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

March 23, 2014 at 9:58 AM

my boking
name alexsander dhias sulistyo (alex)
invite 278c9530
my call 085775746478
klau tante berminat boking invite our call me :)
#jakarta

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger