Inilah Posisi Bercinta Bila Mr. P Anda Kecil

Inilah Posisi Bercinta Bila Mr. P Anda Kecil - Maaf, anda memiliki MR.P Kecil? Atau dibawah standar? Cocok baca ini. Ini bukan menggurui anda, namun hanya sekedar tips buat anda. Sesungguhnya pria tak perlu minder dengan size S ukuran mr. P-nya. Ada banyak cara yang bisa dicoba untuk penetrasi lebih dalam sekalipun mr. P mungil.

Inilah Posisi Bercinta Bila Mr. P Anda Kecil

Adalah angle dan posisi yang kabarnya menentukan kenikmatan dalam berhubungan intim dan kedalaman penetrasi. Cukup tahu triknya, maka setiap malam menjadi milik Anda dan pasangan.

Inilah beberapa panduan posisi terbaik untuk mencapai penetrasi yang lebih dalam.

Misionaris

Posisi klasik ini adalah posisi pertama untuk mencapai penetrasi lebih dalam, dan disukai banyak pasangan. Apabila mungkin penetrasinya kurang dalam, Anda bisa menggunakan bantuan bantal untuk menata anglenya.

Atur bantal di bawah pinggul sehingga posisi pinggul lebih tinggi dari ranjang. Dengan demikian Anda dan pasangan bisa sama-sama menikmati intercourse dan melihat ekspresi pasangan.

Doggy Style

Puas dengan posisi klasik, Anda juga harus mencoba posisi doggy style ini. Agar tetap nyaman, Anda juga bisa melakukannya di atas ranjang kok. Angle pada posisi ini mempermudah mr. P menjangkau miss V dan melakukan penetrasi lebih dalam.

One Folded Leg

Posisi ini adalah posisi mengangkat salah satu kaki saat melakukan penetrasi. Jadi, Anda berbaring di ranjang, dengan satu kaki di diletakkan di dada pasangan.

Posisi one folded lainnya, adalah berbaring di sisi ranjang dengan satu kaki menyentuh lantai, dan satu kaki di dada pasangan. Kedua posisi tersebut akan memberikan angle yang sempurna dan penetrasi yang cukup dalam.

Legs on Shoulder

Adalah posisi di mana kedua kaki dijepitkan di leher atau bahu suami. Posisi pria berdiri sehingga mendapatkan angle yang sempurna untuk melakukan penetrasi penuh.

Beberapa posisi di atas bisa dicoba dan dipraktekkan tanpa harus nekat melakukan operasi atau mengonsumsi obat tertentu yang menjanjikan memperpanjang mr. P. Selamat berobservasi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger