Tante Girang Juleha Lagi Kesepian, Mau Menenimani?

Tante Girang Juleha Lagi Kesepian, Mau Menenimani? - Ketika Tante Alexa pergi rumah teman tanta yang bernama Juleha, tante begitu senang sekali lo. Karena selama di rumah Tante Juleha, Tante Alexa dan dia bercerita banyak hal. Seperti pengalaman-pengalaman yang menyenangkan sampai dengan hal-hal yang sensitif. Tahu kan maksud Tante say.... Pokoknya seru deh. Buat Tante Alexa betah berlama-lama.

Tante Juleha menang di kelilingi oleh benda-benda yang mahal-mahal di rumahnya. Perobotan-perabotan yang super lux dan mewah ada disana. TELEVISI TERBARU, MESIN CUCI SERBA LUX, KOMPUTER TERBARU, LAPTOP TERBARU, LEMARI ES TERBARU, dan barang-barang elektronik lainnya. Tidak lupa tante Juleha memiliki koleksi GADGET TERBATU, seperti BB Terbaru, HP SMARTPHONE TERBARU dari berbagai Merk, sampai-sampai TABLET TERBARU. Aplikasi di HP Tante Juleha semua rata-rata menggunakan ANDROID, WOW deh pokoknya. Mobilnya juga keluaran terbaru, ada PAJERO TERBARU, BMW Terbaru, MERCY Terbaru, bahkan nih dia kalo jalan-jalan keluar pake FERRARY terbaru seperti punya CR7 (Chritstian Ronaldo) itu lo pemain sepakbola REAL MADRID.

Sayangnya Tante Juleha sering ditinggal sendirian oleh si Oom, katanta si OoM lagi dimintai keterangan oleh pihak KPK. Katanya sih terkait KASUS KORUPSI yang sekarang lagi marak terjadi. Seperti kasus SIMULATOR SIM, KASUS KPK yang menimpa PRESIDEN PKS. Si oom katanya lagi PLESIRAN. Biar seperti si GAYUS bisa jalan-jalan ke BALI.

Juleha adalah Juleha. Makhluk Tuhan yang ingin dimanja dan disayang. Saat-saat seperti ini, yaitu Lagi Kesepian, dia membutuhkan teman. Oleh karena itu Tante Alexa menyempatkan diri untuk menemaninya bercerita tentang CINTA.

Oh ia, tidak lupa Tante Juleha menitipkan FOTO SENSUAL dan SEKSI nya untuk kamu lihat dan menjadi teman kamu saat kesepian seperti dirinya. Silahkan deh kamu lihat, semoga kamu juga tidak menjadi kesepian.

Foto Tante Girang Juleha Lagi Kesepian, Mau Menenimani?


Tante Girang Juleha Lagi Kesepian

Tante Girang Juleha Lagi Kesepian

Ada lo Foto Tanpa Busana dari Tante Juleha, Mau? KLIK DISINI semua Tanpa Sensor.

Seperti itulah obrolan yang tidak jelas ini Tante Alexa yang hanya karangan belaka dan tidak benar-benar terjadi. Maksudnya biar ada aja tulisan. Sudah yah... selamat menikmati dan semoga terhibur. By Tante Alexa.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger