Inilah Rangsangan yang Disukai Wanita

Inilah Rangsangan yang Disukai Wanita - Hubungan seks sejatinya adalah cewek telanjang hubungan timbal balik antara pria dan wanita dan bukan hanya sekedar pelayanan dan kewajiban saja. Seks yang sehat adalah ketika kedua pihak sama-sama menikmati, saling memberi dan saling menerima.

Inilah Rangsangan yang Disukai Wanita

Sayangnya, pada sebagian besar pasangan, seks masih didominasi oleh kaum pria, sehingga tolak ukur yang digunakan adalah tolak ukur pria.

Seks dimulai atas inisiatif pria dan diakhiri ketika pihak pria telah selesai. Banyak wanita yang bahkan sama sekali tidak pernah merasakan orgasme, dan menganggap seks sebagai kewajiban terhadap suami saja.

Mengapa wanita terkesan tidak bisa menikmati seks dengan baik? salah satu faktornya adalah rangsangan. Tubuh wanita penuh dengan titik sensitif yang dapat meningkatkan gairah mereka dengan cepat. Dan faktor lainnya adalah waktu, wanita butuh waktu yang lebih lama cewek telanjang supaya terangsang dibandingkan pria.

Oleh karena itu memberi rangsangan pada daerah-daerah sensitif dengan durasi waktu yang cukup akan membuat istri anda terangsang sehingga sesi bercinta menjadi lebih menyenangkan.

Di bawah ini 4 jenis rangsangan yang disukai kaum wanita dan dapat meningkatkan gairah mereka dengan cepat, sebagaimana dikutip dari situs Cosmopolitan. Mari kita bahas satu persatu.

1. Menggigit Leher
Daerah di bawah telinga sampai tulang belikat leher termasuk daerah yang sangat sensitif terhadap sentuhan. Di daerah tersebut terdapat ribuan syaraf yang dengan cepat akan merespon rangsangan yang ada. Mulailah memberi rangsangan dengan lidah anda dari atas ke bawah dan semakin agresif dengan menggigit kecil di bagian leher.

2. Menyentuh daerah Klitoris
Klitoris pada wanita sering disebut mini penis. Fungsinya memang untuk menerima rangsangan seksual. Sebagian besar wanita dapat mencapai orgasme hanya dengan menyentuh bagian klitoris tersebut. Jadi sebelum melakukan penetrasi, beri rangsangan yang cukup pada daerah tersebut, bisa dengan menggosok-gosok dengan jari atau dengan penis, atau bisa juga dengan oral.

3. Berciuman Saat Penetrasi
Wanita sangat menyukai romantisme saat bercinta. Berciuman adalah salah satu bentuk intimacyatau keintiman yang sangat disukai wanita. Saat penetrasi telah dilakukan beri ciuman pada wajah, leher atau bibir istri anda. Lakukan posisi yang memungkinkan anda bertatap muka seperti posisi seks misionaris dan berikan dia ciuman sensual.

4. Menjadi Agresif
Wanita menyukai pria agresif. Ketika berhubungan jangan ragu membuat gerakan yang menunjukkan agresifitas anda untuk memperlihatkan betapa anda sangat menikmati cewek telanjang hubungan tersebut.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger