Kehidupan Seks : G-SPOT

Kehidupan Seks : G-SPOT - Seringkah Anda menikmati hubungan seks yang sangat menyenangkan dan memuaskan Anda? Jika jawaban Anda ya, mungkinkah ini terjadi karena letak G-Spot seseorang berbeda-beda? Lalu apa sebenarnya G-Spot itu sendiri? Seberapa pentingkah G-Spot mempengaruhi kenikmatan Anda dalam berhubungan?

Kehidupan Seks : G-SPOT

Setiap orang layak untuk mendapatkan semua kenikmatan yang bisa diberikan melalui hubungan seks. Ini juga berarti setiap orang tidak luput dari usaha seseorang mencari letak G-Spot untuk mencapai kenikmatan itu sendiri. Namun dalam pencarian itu tentu beberapa bonus kenikmatan bisa Anda dapatkan kemudian. Beruntunglah Anda memiliki hubungan seks eksklusif yang menyenangkan dan memuaskan dengan pasangan Anda.

Meskipun tidak semua ahli seks sependapat bahwa area ini terdapat dalam tubuh seorang wanita, umumnya orang percaya bahwa itu ada dan bisa dirangsang sebagai unsur kenikmatan yang utama. Hal ini sering digolongkan sebagai urethral sponge - sebuah area lembut yang rata, kira-kira sepertiga jalan menuju dinding depan vagina dan terdapat tepat ketika wanita tengah terangsang. Dia berdenyut sedikit ketika disentuh dengan jari dan usapan pada area tersebut bisa menghasilkan sensasi dan perasaan seperti keluarnya orgasme.

Pada sebuah praktek klinis didapati para wanita melaporkan bahwa mereka merasakan jenis-jenis orgasme yang berbeda antara keluar secara manual, penile, atau penetrasi dildo dan rangsangan pada G-Spot. Umumnya orang lebih membayangkannya sebagai suatu wilayah, bukan spot (titik). Beberapa wanita terkadang mengeluarkan cairan ketika sampai pada puncaknya, yang lebih dikenal sebagai ejakulasi wanita. Penelitian seksual yang serius mengatakan bahwa banyak wanita yang memiliki kemampuan ini. Pasangan Anda mungkin bisa dituntun untuk mencari dan 'mengerjakan' wilayah ini untuk kepuasan Anda. Mengeksplorasi kemungkinan ini bisa menambah kesenangan dan kenikmatan bagi Anda dan pasangan Anda. Coba terus!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger