Foto Bugil Anggita Sari Model Seksi Istri dari Freddy Budiman

Foto Bugil Anggita Sari Model Seksi Istri dari Freddy Budiman - Ini baru berita terbaru. Sebelumnya sudah melihat Foto Hot Nakal Polisi Briptu Rani yang menggoda bukan. Kini anda harus melihat Foto Bugil Anggita Sari Model Seksi Istri dari Freddy Budiman.

Foto Bugil Anggita Sari Model Seksi Istri dari Freddy Budiman

Anggita Sari merupakan seorang model seksi majalah pria dewasa. dia merupaka istri siri dari Freddy Budiman alias Budi. Model seksi kelahiran 26 Desember 1992 Anggita Sari ini memulai karirnya sebagai model saat terpilih sebagai 10 finalis FHM Girls Next Door 2011.

Gadis seksiberdarah Sunda – Pakistan ini merupaka istri siri dari Freddy Budiman yang merupakan napi yang diadili karena memiliki 1,4 juta pil ekstasi.

Menjalin kasih dengan narapidana gembong narkoba dilakoni oleh Anggita Sari. Model yang kerap tampil di majalah pria dewasa seperti FHM dan Popular ini sering mengunjungi Freddy di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang. Minimal sebanyak tiga kali seminggu, Anggi menyempatkan berkunjung ke LP Cipinang.

Anggita Sari yang mempunyai hobi jalan-jalan dan foto-foto ini harus bersiap menyandang status janda karena suami sirinya Freddy Budiman terancam divonis hukuman mati karena kepemilikan sejumlah narkoba.

Inilah Foto Bugil Anggita Sari Model Seksi Istri dari Freddy Budiman, klik Spoiler berikut untuk melihatnya. Maaf hanya untuk 18 Tahun ke atas lo...

Foto Bugil Anggita Sari Selanjutnya:









Semoga dengan melihat Foto Bugil Anggita Sari Model Seksi Istri dari Freddy Budiman kamu bahagia. Tante Alexa.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger