Sungguh Dugem Enak Sekali 3

Sungguh Dugem Enak Sekali 3 - “Liv, kata Susi elu doyan banget yah ml”" pancing gw… hehehe rasain nih gw kerjain… “Ah biasa aja” nya sambil mendesah kagak karuan. Sementara itu tangan gw udah bergerilya di segi tiga emasnya yang sudah mulai lembab, tanpa ragu lagi, gw turun kesana sambil dudukin dia di bathtub dan buka pahanya…. hmmmmm masih wangi bro, abis mandi… gw buka lepitan mem*knya dan gw jilat clitorisnya yang udah terexposed… Arggghhh Dan…. yah disitu yah disitu, jilatin Dan… Enakk Dann Enak….. Gw jilatin clit nya sambil remes2 toketnya yang mantap…. sekali sekali gw pelintir2 nipplenya…

Sungguh Dugem Enak Sekali 3

setelah 5 menitan kepala gw dijambak sama Olivia dan dia hampir berteriak.”Dann, gw kagak tahan Dan… Gw mau keluar…”lll Arghhhhh…Dan gw keluar…. gw kagak sia2in kesempatan ini. gw cepatin jilatin clitnya….. Crott crott,, gw ngerasai cairan agak asin asin…. tanpa ba bi bu lagi, gw masukin kont*l gw yang dari tadi udah ngaceng berat…. gw masih bisa rasain denyutan denyutan di dinding vagina Olive… gw pompa terus.. dia makin histeris.. Dan… gila luh badan gw kesetrumm semua, dia terus mencakar2 punggung gw sesekali jambak rambut gw.. Posisi dia nyender di dinding dengan kaki gw angkat dan terus gw enjot keras… ” Ke ranjang aja Dan…” “Gw mau diatas” pintanya dgn mata udah terbalik dan merem melek….

Begitu sampe di ranjang, dia langsung ambil posisi di atas dan mompa gw kayak kesetana. tangan gw sibuk remas2 toketnya yang goyang2 menggairahkan… Olivia benar2 ahli… diatass… dari mutar kiri kanan, mutar depan belakang, kont*l gw kayak diremes2 disedot2 ampuuuuuuuuuuun… benar2 kagak tahan, kagak sampai 15 menit gw udah keluar didalam

Badan gw dan Olive tergeletak bermandi keringat, saling pelukan dan bermandi keringat…

Tiba-tiba pintu terbuka dan ternyata Helen si bahenol masuk…. dan langsung…..

setelah keluar dipompa olivia diatas,… kami saling berpelukan dengan posisi olivia diatas dan kont*l gw masih di dalamnya…, tiba2 pintu kamar terbuka dan ada yang masuk. ternyata helen… dia cuek aja dan nanya” gimana Liv, benar kagak si Danny ok seperti kata Susi?” busyet deh, yang ada muka gw merah juga… “Lumayan Len, kata Olivia sekenanya, “enak juga” … “sialan’. umpat gw dalam hati… awas nih…

Helen langsung duduk di ranjang sambil ngeliatin kita berdua yang bugil… “Buka dong baju lu Len, katanya mau nyobain” kata Olivia. Helen langsung buka tshir nya dan tanpa banyak ngomong langsung balikin badan Olivia dan jilatin toketnya…. oooo ternyata mereka doyan juga nih berdua kataku dalam hati… sementara tangan nya ngeremes2 toket helen, tangan satunya mainin clit Olivia. “arghhh enak Len, enaak… terus Len, gigit2 nipple gw…” gumam Olivia. Gw bengong aja disamping mereka, tanpa gw sadarin kont*l gw jadi mulai keras lagi lihat film ini…

“ayo sini Dan,” kata Helen, “ngapain elu bengong aja disitu?”.. gw langsung kerja, buka short nya Helen dan mulai maining pangkal pahanya yang udah mulai lembab. begitu jari2 gw masuk ke cdnya ternyata udah lumayan basah… Sementara Helen sibuk jilatin toket Olivia, jari2 Olivia juga sudah mulai ngocokin penis gw.

Helen juga udah konak kali karena gw mainin clitnya, langsung ke pangkal paha Olivia, dan jilatin clit nya Olive yang masih “basah” dengan cum gw. ahhhhh Len, enak len, enak… terus terus Len terus….. rupanya Olivia yang baru aja orgasm, gampang banget dapat lagi….. Lennnn,… terus terus, jangan berenti len…. ah gw mau keluahh argghhhh arghhhe gw keluar Len, tangannya sibuk menjambak rambut Helen… dan badannya terus mengejang2.. sementara jarinya terus mengocok penis gw….. akhirnya Olivia terkulai lemas dan tersenyum manis, “thanks Len, enak banget , gw keluar dua kali berturut2 dari elu dan Danny…

Setelah Olivia keluar, perh atian Helen terurah sepenuhnya ke gw, kami saling berciuman dengan hotnya…french kiss.. aroma Olivia di mulut helen bikin gw tambah konak… setelah puas ciuman, gw langsung kepangkal pahanya Helen, bulu2nya halus dan di trim segala, bikin gw tambah konak aja. Waktu gw jilatin dan mainin dengan lidah gw, ternyata dia kagakk lama keluar sambil jambak2 rambut gw ” Dan… gw keluar Dan…. terus Dannnn.. ” Sekarang masukin Dan… masukin cepat….

Tanpa diperintah, gw langsung ambil posisi missionary, gw masukin penis gw ke Helen dan langsung pompa keras, rupanya Helen yang baru abis keluar gw jilatin, langsung keenakan kayak orang kesurupan, mungkin ini yang namanya multiple orgasm, dinding meky nya berkedut2 terus, sambil mulutnya menggumam: “arggghhh arghhhh enak Dan enak Dan… terus fu*k me harder fu*k me harder dan….”….. setelah kurang lebih 10 menit gw pompa dia benar2 meledak…. Dan… gw mau keluarrrrr lagi Dan….. sambil narik badan gw kenceng2 dan memeluk gw sekenceng2nya sampe gw kagak bisa napas…. badannya bergetar luar biasa dan penis gw rasanya benar2 enak luar biasa di dalam mekynya….. terus berasa diremas2 dan berkedut2….

Tiba2 ada tangan menarik gw kesamping…”sini dan, kasihan si Helen udah k.o, sini gw bantuin”.. rupanya Olive sudah pulih lagi abis keenakan tadi, dia langsung mengulum penis gw dan jilatin sampe bersih cairan Helen,…. dengan gaya menawan dia mainin penis gw, rambutnya yang sebahu serasa membelai2 bola2 gw, rasanya gilaaaaaaaaaaaaaa

setelah membersihkan penis gw dengan lidahnya, dia mulai masukan seluruh batang gw ke mulutnya… di dalam, lidahnya menari nari nakal membelai palkon gw, masukin ujung lidahnya ke dalam lobang…. gila enak banget.. tanpa terasa gw mulai meracau sendiri sambil menjambak rambutnya.”Liv…. enak banget, bibir elu lembut banget…” Sementara pemandangan penis gw di dalam mulut Livia benar2 memanjakan pemandangan gw…. tangannya sibuk meremas2 bola gw dan sesekali membelai perineum gw.. gak lama, sekitar 10 menit-an gw kagak tahan dan keluar juga…..

terkaparlah kami bertiga diatas ranjang dengan badan mandi keringat dan senyum nikmat di wajah… SELESAI.

Jangan lewatkan :
Sungguh Dugem Enak Sekali Bagian 1 - 2 - 3
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger