Nakalnya Dewi Perssik Saat Difoto

Nakalnya Dewi Perssik Saat Difoto - Dewi Perssik merupakan sosok artis yang ramah dan koporatif. Terutama pada awak media. Tak pernah menolak ketika diminta bergaya untuk difoto. Tanpa diarahkan, ia langsung menunjukkan gaya-gaya sensual, seperti yang terekam berikut ini.

Nakalnya Dewi Perssik Saat Difoto

Dijumpai di syuting perdana film terbarunya, Nyi Blorong di Cinere, Senin (14/1/2013), Dewi Perssik sangat bersemangat ketika diminta kesediaannya untuk bergaya di depan juru foto. Bahkan ia sampai menunda makan siangnya demi memenuhi permintaan fotografer.

Nakalnya Dewi Perssik Saat Difoto

Tanpa perlu diarahkan, Dewi langsung mengeluarkan gaya-gaya seksi yang menjadi andalannya. Rupanya Dewi tahu persis angle terbaik dari dirinya. Tak cukup dengan berdiri, Dewi Perssik langsung mendekati meja besi yang dilapisi kaca dan duduk di atasnya. Kalau pecah, kaca-kaca itu bisa merusak kulit mulusnya. Namun ia tak takut. Ia terus melakukan aksinya.

Nakalnya Dewi Perssik Saat Difoto

Kali ini Dewi Perssik mengeluarkan gaya yang lebih hot lagi. Dengan posisi terlentang, ia sengaja memamerkan lekuk tubuhnya. Meski dengan busana yang tertutup, tapi Dewi sadar betul bagaimana membuat pria bergairah ketika melihat posenya.

Nakalnya Dewi Perssik Saat Difoto

Makin panas, Dewi semakin meluncurkan gaya-gaya yang semakin hot. Bahkan dengan gilanya ia menggoda para fotografer dengan gaya nakalnya. Dewi sengaja memegang payudaranya dengan tangan kiri, sementara wajahnya menampilkan ekspresi yang menggoda.

Nakalnya Dewi Perssik Saat Difoto

"Jadi pengen buru-buru pulang ya mas, ketemu istrinya," kata Dewi Perssik dengan gaya genitnya. Ahh... Dewi Perssik memang menggoda

Sumber : http://showbiz.liputan6.com/read/487808/ih-nakalnya-dewi-perssik-saat-difoto
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger