Cerita Dewasa Asyiknya Ngentot Gebetan Anak SMU

Cerita Dewasa Asyiknya Ngentot Gebetan Anak SMU - Bulan November 2012 saya mendapat kiriman email dari beberapa cewek yang membaca cerita saya, yang salah satunya dari Amelia. Amelia ternyata sekota dengan saya di pulau Lombok, usianya baru 18 tahun, pelajar Sekolah Menengah Umum yang terkenal di kota saya. Amelia atau panggilannya Lia, gadis berkulit putih, tinggi 187 cm, berat 52 kg dan ukuran payudaranya saya perkirakan 34B, betul-betul anak SMU yang baru berkembang.

Cerita Dewasa Asyiknya Ngentot Gebetan Anak SMU

Awal perkenalan saya dengan Lia, kami janji bertemu di rental internet favorit saya dekat mall.
"Hallo.. Om yang namanya Andi?" tanya seorang gadis SMU pada saya."Iya.. Amelia ya?" tanya saya kembali padanya sambil memperhatikan wajahnya yang manis, rambut hitam lurus sebahu dan masih memakai seragam SMU-nya."Lagi ngapain Om?" tanyanya sambil duduk di kursi sebelah saya."Liat email yang masuk nich, panggil aja Andi ya" pintaku."Ya, panggil juga saya dengan Lia" jawabnya sambil mepet melihat ke arah monitor komputer."Okey, Lia bolos sekolah ya, jangan keserinngan bolos loh" nasehatku."Enggak kok, wong nggak ada guru, lagi ada rapat tuch"

Wangi juga bau parfumnya, mana rok abu-abunya span lagi, si boy jadi bangkit nich. Wah, kalo bisa making love sama Lia, asyik juga.. Huh dasar lagi mumet nich otak, maunya si boy saja.

"Ndi, Lia boleh tanya nggak?""Boleh aja, andi itu orangnya terbuka kok en' fair, mau nanya apa?""Kalo tamu ceweknya Andi ngajak jalan-jalan, bayar nggak?""Oh itu, ya terserah ceweknya, pokoknya keliling Lombok ditanggung senang dech""Masalah hotel, akomodasi dan lain-lain ditanggung tamu, gitu""Kalo making love gimana?" tanya Lia antusias."Kalo making love sich, terserah tamunya, kalo suka sama Andi, ayo aja""Biasanya Andi selama ini dibayar berapa sich?""Ya, kira-kira lima ratus ribu sampai satu jutaan""Itu berapa hari?""Terserah tamunya aja mau berapa hari, okey, puas?""Mmh.." guman Lia seperti ingin menanyakan sesuatu tapi ragu-ragu."Kalo Lia udah pernah dicium belum atau udah pernah making love?" tanyaku."Ih, si Om nanyanya gitu""Ah, nggak usah malu sama Andi, ceritain aja""Belum sich Ndi, cuma kalo nonton BF sering""Jangan ditonton aja, praktek dong sama pacar" tantang saya sambil menepuk pundaknya."Pacarnya Lia itu agak aneh kok""Gimana kalo praktek sama Andi, ditanggung senang dan tidak bakalan hamil""Hush, jangan aneh-aneh Ndi, Lia udah punya pacar lho""Nggak aneh kok, kalo praktek pacar-pacaran" rayu saya, sepertinnya ada peluang nich. Saya harus merayunya supaya Lia tidak ragu-ragu lagi."Iya sich, tapi.." jawabnya ragu-ragu.

Setelah selesai membalas email yang masuk, saya berencana mengajak Lia ke pantai Senggigi, siapa tahu ada kesempatan, ya nggak pembaca. Ternyata Lia itu tinggal bersama ibunya yang masih berusia 47 tahun dan suaminya tugas keluar pulau selama beberapa bulan.

"Mau nggak ke pantai jalan-jalan, tadi Lia naik apa?""Naik mobil, pake mobil Lia aja" ajaknya bersemangat sambil menggandeng tangan saya seperti Om dan keponakannya.

Ternyata mobilnya memakai kaca rayban gelap dan ber-AC lagi, jadi siang itu kami meluncur ke pantai senggigi dan sebelumnya kami membeli beberapa camilan dan saya juga membeli kondom, biasa.. he.. he..

Lia menjalankan mobil dengan santai, tapi saya jadi tegang terutama si boy dan bukan mobilnya yang jalan santai yang membuat saya tegang, rok abu-abunya itu lho. Sudah span, pas duduk dalam mobil otomatis bertambah pendek saja hingga memperlihatkan setengah bagian pahanya yang putih mulus dan masih kencang.

"Eh, Ndi kok bengong, ngelamun jorok ya?""Eh.. Eh.. Nggak juga" jawab saya tergagap-gagap."Terus kenapa liatin pahanya Lia terus""Badanmu itu bagus kok, rajin fitnes ya?""Pasti, supaya badan Lia tetap fit dan seksi. Gimana, seksi nggak?" tanyanya tersenyum."Seksi bo! Eh Lia parkir aja yang di pojok tuch" tunjukku pada sebuah pojokan, agak menjauh dari jalan raya dan terlindungi oleh pepohonan, asyik nih siapa tahu bisa indehoy."Bagus juga tuch tempatnya" jawab Lia setuju sambil memarkirkan mobilnya hingga pas dengan lebatnya pepohonan, yang kalau dari jalan raya tidak kelihatan dan juga tempatnya sepi, jauh dari pemukiman dan lalu lalang orang, paling-paling orang yang berjalan di pantai, itupun agak samar-samar.
Mudah-mudahan pembaca tidak bingung membayangkan ilustrasi tempat yang saya ceritakan. Setelah Lia parkir, kami saling curhat tentang masalah pribadi Lia yang belum pernah making love dan ibunya yang sering kesepian ditinggal suaminya pergi.

"Ngomongnya nggak enak ya kalo kita berjauhan begini""Maksud Andi..""Lia duduk aja dekat Andi""Tapi kursi itu kan cuma satu""Ayo dong Lia, duduk sini kupangku" rayu saya sambil menarik tangan kanannya."Malu ah, dilihat orang" jawabnya ragu-ragu sambil melihat ke arah pantai."Berarti kalau nggak ada orang nggak malu dong" ujarku sambil menarik tangannya agar mendekat pada saya."Ya.. Nggak gitu" jawabnya ragu-ragu."Saya udah jinak kok apalagi si boy ini paling jinak" goda saya lagi sambil menunjuk kontol saya yang sudah agak menggembung."Ih jorok ih" jawabnya tertawa pelan."Mau nggak?""Emm.. Bagaimana ya""Mau dech.." dan akhirnya dengan paksaan sedikit dan si Lia yang ragu-ragu untuk duduk, saya berhasil menariknya bahkan Lia duduk dengan sedikit ragu.

Saya pangku Lia sambil melihat kembali ke arah pantai. Posisi Lia yang saya pangku menyamping hingga kalau melihat ke pantai agak menoleh sedikit. Posisi itu sungguh enak dan kelihatan si Lia juga menikmatinya, kelihatan dari tangan kanannya yang melingkar pada bahu saya.

"Oh ya, Andi mau nanya hal pribadi, boleh nggak?""Boleh aja, Lia itu orangnya terbuka kok" jawabnya sambil menggeser pantatnya supaya tidak terlalu merosot. Wah si boy saya jadi berdiri gara-gara si Lia memperbaiki posisi duduknya hingga pantatnya yang semok semakin mepet sama si boy. Coba pembaca bayangkan seperti posisi saya saat ditemani cewek SMU berumur 18 tahun yang bongsor dan seksi, pasti si boy mau berontak keluar, so pasti coy.

"Lia pernah nggak making love?""Mmh.. Gimana ya" jawab Lia ragu-ragu sambil menggigit jari kelingking tangan kirinya."Ceritain dong.." bujuk saya sambil mengelus pahanya yang masih terbungkus rok abu-abunya yang mini.

Lumayanlah sebagai permulaan pemanasan, ini kesempatan kalau Lia mau making love sama saya dan kalau tidak mau paling ditolak atau ditampar atau ditinggalkan, tapi dari perasaan saya sih, sepertinya mau.

"Pernah sih sama pacar, tapi itu dulu sebelum putus""Kok putus, kenapa emangnya?" tanyaku sambil tangan kiri saya memegang pinggangnya yang langsing."Sebetulnya Lia sayang sama dia, kalau cuma making love sich tidak apa-apa""Yang penting pake kondom supaya aman""Terus apa masalahnya?""Ya itu, making lovenya agak aneh, masak Lia diikat dulu""Wah, itu sich namanya ada kelainan namanya, harusnya dengan lembut""Oh ya, Andi kalau making love sama tamunya secara lembut ya""Tentu saja, maka banyak cewek yang senang dengan cara yang romantis dan lembut""Asyik dong""Mau nyobain nggak?" tantang saya sambil mengelus tangan kirinya yang ternyata sangat halus."Wuhh.. Maunya tuch" jawab Lia mencibirkan bibirnya yang seksi."Pegang aja boleh nggak ya?" tanya saya mengiba dan tangan kanan saya mulai mengelus-ngelus pahanya yang masih terbungkus seragam sekolahnya dengan lembut."Emh.. Gimana ya.. Dikit aja ya" jawab Lia mengejutkan saya yang tadinya cuma bercanda, eh tidak tahunya dapat durian runtuh."Lia, mau bagian mana dulu?" goda saya sambil mengelus punggungnya yang halus."Ih genit ah.." candanya manja.

Saya naikkan tangan kanan saya mencoba menjamah payudara kirinya yang masih terbungkus seragam sekolahnya dan kelihatannya tidak ada penolakan dari Lia. Dengan perlahan lehernya saya cium perlahan dan jamahan tangan saya berubah menjadi remasan supaya membangkitkan gairahnya. Ternyata Lia adalah tipe cewek yang libidonya cepat naik.
"Geli.. Ndi.." rintihnya pelan, tangan kirinya membantu tangan kanan saya untuk lebih aktif meremas payudara kiri dan kanannya secara bergantian. Lehernya yang putih saya cium dan jilat semakin cepat."Sst.. pe.. lan.. Ndi.."

Setelah beberapa menit, tiba-tiba Lia menurunkan tangan saya dan tangannya dengan terampil melepas tiga kancing atas bajunya serta mengarahkan tangan saya masuk ke dalam baju seragam SMU-nya dan tangan kirinya mengusap pipi saya. Tangan kananku yang sudah separuh masuk baju seragamnya langsung masuk juga dalam BH-nya yang ternyata berwarna putih polos. Gundukan payudaranya ternyata sudah keras dan tanpa menunggu aba-aba saya remas payudaranya dengan perlahan, kadang-kadang saya pelintir puting susunya.

"Ndi.. Sst.. Mmh.. Yang ki.. ri.. sst.." rintihnya pelan takut kedengaran."Lia, boleh nggak saya ci.." belum sempat habis pertanyaan saya, Lia sudah mencium saya dengan lembut yang kemudian saya balas ciumannya.

Semakin lama lidah saya mencari lidah Lia dan kami pun berciuman dengan mesra, bahkan saling menjilat bibir masing-masing. Sambil berciuman, kancing baju atas seragam Lia yang tersisa itu pun langsung saya lepas hingga tampaklah payudaranya dengan jelas. Kembali saya cium payudaranya. Selama beberapa menit berciuman, kuluman dan hisapan pada putingnya membikin Lia bertambah merintih dan mendesis, untung saja pada saat itu masih sepi dan bukan hari libur atau hari minggu.

"Mmh.. gan.. ti.. sst.. kiri.. sstt.." rintih Lia memberi aba-aba sambil tangan meraih kepala saya dan menggeser serta menekan pada payudaranya."Ter.. Us.. Sst.. Ndi.."

Tangan kanan saya yang sedang berada di pusarnya turun merayap masuk ke dalam rok abu-abunya dan mengelus vaginanya yang masih terbungkus CD searah jarum jam.

"Sst.. Terus.. Ndi" rintih Lia yang ikut membantu menyingkapkan rok abu-abu SMU-nya ke atas hingga pantatnya yang putih menyentuh paha saya yang masih terbungkus celana jins.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonymous
March 15, 2014 at 8:35 AM

lebih asik jika gebetan yang tajir
=================

Papua Hot
=================


Korban Obat Perangsang


Ayam Kampus Profesional


Razia Abg Mesum


Mahasiswa Ngentot Janda


Ngentot Adik Kandung


Ngentot Adik Tiri








Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger