Cerita Dewasa : Aku Jadi Ketagihan ML Bagian 1

Cerita Dewasa : Aku Jadi Ketagihan ML Bagian 1 - Banyak tugas kuliah, terpaksa deh nahan nafsu selama dua bulan. kasian amad yaa.. bayangin aja, setiap bulan digesek, dimasukin kedalam , n sekarang harus menahan itu semuaa.. arrghh,, rasanya ngga enak banget. Nih vagina udah kedutan gara-gara ngga dimasukin ama empunya..

Cerita Dewasa : Aku Jadi Ketagihan ML Bagian 1

Well, akhirnya setelah dua bulan lamanya kami ngga bertemu. Akhirnya, disela kesibukanku, aku pergi ke kota seberang untuk melayani nafsu kami berdua.

Hari itu, travel ngejemputku telat banget. Ngga biasanya telat begitu, alhasil aku sampe dirumah calon mertuaku hampir jam 10 malem. Karna saat itu pacarku shift malem, terpaksa deh ditunda dulu percintaannya.

Keesokan paginya,, aku menyambutnya sepulang dia dari kantor. Setengah jam kemudian, setelah dia selese mandi, dia mengajakku ke rumah baru, tempat dimana kita akan memuaskan semua birahi n hasrat yang terpendam. Kami terpaksa melakukan dirumah baru, karna di rumah yang dia tinggalin ada ibunya.

Ketika dirumah baru
Dia : kamu pake lingerinya ngga??
Aku : ngga. Abis kamu ngga bilang sih..
Dia : ya udah yukk..

Setelah mengunci semua pintu, dia kemudian memelukku.kemudian bibir kami saling berpagutan, tangan kami saling mencari target utamanya. Sambil terus menciumku, dia meremas payudaraku. Ouhh.,, nikmatnya.. setelah sekian lama payudara ini tak tersentuh olehhnya.. aku pun demikian. Selagi bibir kami berpagutan, ku raba penis yang udah tegang dari tadi.

Dia terus menciumku,, perlahan namun pasti, dia menciumi leherku yang membuatku semakin nafsu n ingin segera bertempur. Rupanya dia tak ingin segera bertempur.dia masih ingin bermain dengan puting susuku, tangan kirinya terus meremas susuku, n tangan kanannya sibuk mengorek isi vaginaku yang mulai basah karna sentuhan yang dia berikan,

Aahh..ouhh..desahku pelan. Aku tak sanggup lagi,, aku sudah rindu akan semua gesekannya.. ku mohon,, jangan siksa aku,, kataku lirih. Dia hanya tersenyum nakal. Dia kembali menciumi bibir n leherku. Sementara diriku kini hanya memakai celana dalam aja. aku mulai melepas bajunya, n celananya. Ku pegang penisnya,, pelan namun pasti, ku nikmati setiap lekukan penisnya.

Terlihat dia menikmati gerakan yang kuberikan. Kemudian dia melepas celana dalamku, aku kira dia akan mulai bermain, tapi ternyata tidak.
Dia kembali menciumi daerah yang menjadi sensitiv area bagi wanita. Aahh..ou.. aku hanya mampu mendesah setiap apa yang dia lakukan padaku.

Dia kembali membuatku gelisah **geli-geli basah*. Perlahan, bibirnya mulai menciumi susuku.,. arrhhh.. nikmatnya. Sambil sesekali dia mainkan puting susuku yang sedari tadi udah tegang. “yank..pliss..ayoo..”lirihku. dia kembali tersenyum seakan ingin menikmati kebersamaan hari itu.

Kemudian, dia menuruni dua bukit, n dia ciumi perutku. Disitu semakin diriku tak kuasa untuk mendesah. “Aah..yaank..kebawah donk,”Pintaku. Dia terus menciumi area perutku sambil terus mengorek isi vaginaku. Arrhh.. nikmatnyaa.. sungguh luar biasa,. Kemudian dia menuruni area perut, n tibalah dia disebuah gundukan vaginaku. Sebuah vagina yang hanya berambut diatas saja, tapi disekitar area vagina, udah ku cukur habis. Sesuai permintaannya, dia ingin aku mencukur jembutku disekitar vagina saja, tapi tidak untuk atasnya.

Dia menciumi selangkanganku,, membuatku kegelian penuh kenikmatan. Ahh..ouhh.. aku terus meracau, dia terus mengorek vaginaku, kemudian dia menciumi vaginaku,, n pertempuran lidahpun dimulai. Dia memainkan lidahnya didalam vaginaku. Racauanku semakin tak karuan, ahh..ouhh.. ketika dia semakin dalam, ku pegang kepalanya erat seolah memintanya untuk terus melakukan itu lebih dalam lagi..

Aahh..ouuh.. aku udah ngga kuat, seakan ingin mengeluarkan larva panas,, disela-sela desahanku aku berkata.”yank..aku mau nyampe”. Ngedenger hal itu, dia semakin memperdalam lidahnya sambil sesekali mengorek isi vaginaku. Dia gigit gelambir yang ada divaginaku,, aww... sakit, tapi enak.. aku menikmati setiap perlakuannya padaku. Lidahnya bergerak ke atas,ke bawah, mengorek isi vaginaku. Kemudian tangannya mengorek dari sisi kanan n kiri hingga akhirnya aku telah mencapai puncak klimaks.

Dia tersenyum puas,, kemudian dia menyuruhku untuk memblowjob n mengemut penisnya. Ngga lama kemudian, aku mulai memainkan aksiku. Penis itu ku raba, n kusentuh secara lembut, ku ciumi bongkahan lunak dibawah penisnya,, ku ciumi batang penisnya.. sama-samar terdengar dia mendesah panjang. Ku tersenyum manis n kembali melanjutkan aksiku. Ku ciumi pangkal penisnya,, sedangkan tanganku mengocok isi penisnya. Dia semakin mendesahh.. sesekali kuciumi selangkangannya untuk menambah gairah sensual diantara kita. Belum lama aku membuatnya mendesah, dia memintaku untuk jongkok diatas wajahnya

Kemudian, posisi saat ini, vaginaku menghadap persis di depan mulutnya. Dia kembali mengorek isi vaginaku. Aku mendesahh.. aahh... ternyata dalam posisi ini, posisi lidah bener-bener leluasa sekali mengorek isi vaginaku. Lidahnya menciumi bagian atas vaginaku, sedangkan tangannya mengorek isi vagina n pantatku. Aahhh..ouuhh..”jangan dipantat sayang.,,ouuhh..enakk..” kemudian dia terus mengacak-acak isi vaginaku. Benar-benar nikmat rasanyaa..

Akhirnya, setelah pemanasan itu,, dia mengambil kondom yang ada didalam tasku. Kami selalu memakai kondom setiap pecintaan kami. kami ngga mau ambil resiko kalo seandainya ada kejadian yang ngga diinginkan terjadi.

Sebelum memakai, aku mengemut penisnya agar si penis semakin tegang. Kemudian, dia membaringkanku dilantai. Oia, saat itu kami bercinta di garasi rumah baru. Karna kami lupa ngebawa kunci pintu kamar, akhirnya kami bercinta di dalam garasi.

Dia membuka pahaku lebar-lebar. N bless.. si penis masuk dengan mudahnya kedalam lubangku. Karna daritadi vaginaku udah becek, jadi mudah untuk si penis masuk kedalam muaranya. Pelan dia mulai memasukkan penisnya keluar masuk lubang vaginaku. Arhh.. udah lama aku tak menikmati gesekan ini. Gesekan demi gesekan kami lewati secara perlahan. Suara desahanku memenuhi garasi.

Kemudian dia mempercepat gesekan itu, aku hanya bisa meracau aahh..ouhh,, sungguh nikmat sekali. Dia terus menghujam vaginaku dengan penisnya. Aku hanya bisa pasrah mengalami nikmat yang tiada tara. Selang beberapa menit kemudian, dia memintaku untuk nungging,. N kali ini kami akan melakukan doggy style.

Aku menunduk, sedangkan pantatku yang sedikit semok udah nungging siap ditembak. Kemudian dia mengambil ancang-ancang n kemudian bless. Masuklah si penis. Dia kemudian menarik rambutku,, aw.. sakitt tauk yank, kataku. Dia ngga peduli,, dia terus menghantam lubang vaginaku dengan ganasnya. Aku hanya menikmatinya dengan mengeluarkan desahan yang membuatnya semakin ganas n liar menusukku dari belakang.. sesekali dia mencium bongkahan pantatku n menepuk pantatku, aku hanya tertawa kecil. Hantaman demi hantaman penis membuatku tak berdaya,, aku tak kuat lagi.. aku hampir klimaks, ketika hampir klimaks, dia menyuruhku berganti posisi,, akhh... sebeell rasanya.

Kamipun berganti posisi seperti semula. Kekurangan kami, kami susah untuk menirukan gerakan-gerakan yang ada di pilem bokep. Mungkin karna kami masih terhitung baru, jadinya kami hanya melakukan gerakan apa adanya. Tapi itu lebih dari cukup karna bisa ngebuat aku orgasme berkali-kali.kemudian dia membuka pahaku lebar-lebar. N blees..penis kembali masuk ke dalam vagina ku.

Kali ini,, setelah penis masuk kedalam vaginaku, dia merapatkan kedua pahaku. Aku kembali merasakan benda tumpul itu masuk ke dalam vaginaku yang terdalam. Ahh,,ou,,ahh,,,ouhh,, aku terus mendesah. Kemudian dia membalikkan posisi, kini posisiku berada di atas. N saat ini, aku yang akan memacu dia.

Ku naiki tubuhnya,, ku ciumi leher n bibirnya, kemudian ku arahkan penis itu kedalam vaginaku. Ngga perlu waktu lama karna vaginaku udah bener-bener becek. Keringat pun membasahi tubuh kami berdua. Kemudian, ane turun naikin badan ane agar penis kembali keluar masuk. Aahh,,rasanya nikmat sekali menjadi pemacu seks seperti ini, aku terus menaikturunkan badanku, akibatnya susuku berjatuhan seperti buah yang jatuh dari pohonnya. Mengetahui hal itu, pacarku memegang kendali atas susuku yang berukuran 36A.

Capek menaik turunkan badanku, aku pun menggoyangkan pinggulku. Ku goyang kekanan n kekiri hingga membuat penis itu seakan berputar didalam vaginaku. Aahh,ouhh,, desahan kami berdua memenuhi garasi. Puas bergoyang, kembali ku naik turunkan badanku. “yank...aku mau keluar..”. kataku.

Dengan sigap, kemudian dia membalikkan badanku n aku kini berada dibawahnya. Kemudian dia membuka pahaku lebar, dia hantamkan dengan liar penisnya,, membuatku semakin tak karuan.. aku hanya bisa mendesahh,, n akupun mengalami puncaknya.

“yank..aku keluar..”kataku. “ya udah keluarin aja.. aku bentar lagi udah mau keluar kok.”jawabnya. dia terus menghentak kan penisnya. Membuatku ingin kembali berorgasme,. “yank..aku mau keluar lagi,, cepetin yaa..” kataku
Kemudian dia mempercepat gerakannya,, rasanya aku ingin piipis n mengeluarkan semuanya saat itu. Kakiku mengejang hebat, dia terus mempercepat gerakannya, aku hanya bisa memejamkan mata menikmatinya,, hingga akhirnyaa.. kami berdua bersamaan mengalami orgasme.

Seketika itu, lutut n badanku lemas sekali. Entah berapa kali aku mengalami orgasme, aku udah ngga sadar. Hari itu aku bener-bener puas sekali. Terimakasih sayangku, udah mengobati nafsu birahiku. Kemudian dia mencium keningku. Kamipun beristirahat sejenak di lantai garasi rumah baru kami. setengah jam kemudian, kami kembali ke rumah.

***

Malem harinya, dia kembali mengajakku bercinta sebelum dia pergi bekerja. Sebagai pacar yang baik, ane menuruti permintaannya. Di dalam kamarny, ditemeni sebuah lagu yang berjudul we found love – rihana, kami kembali bercinta. Seakan tiada habisnya nafsu kami saat itu. Saat itu, kami hanya melakukan quick sex karna disebelah kamarnya, ada adiknya yang sedang tidur.

Dia melucuti semua pakaianku. Tak ada lagi slow kiss, yang ada hanya lah ciuman liar n ganas yang dia berikan malam itu. Kemudian, dia menarik kepalaku n memintaku mengemut penisnya. Setelah penis tegang, dia kemudian memakai pengaman n memasangnya.

Dia kemudian membuka pahaku lebar-lebar, n bless.. aww..,sahutku lirih. “Sakit yank,” bisikku. Karna saat itu tidak ada pemanasan yang cukup, maka vaginaku masih kering. Kemudian dia meludahi tangannya n mengolesi ludahan itu kedalam vaginaku. Dia kembali memasukkan penisnya. Aku kembali merintih kesakitan. “tahan bentar yaa,, bentar lagi enak kok.”

Akhirnya aku menahan untuk beberapa saat. N bles,, dia mulai menggenjot tubuhku. satu genjotan, dua, tiga,, aku mulai menikmatinya. Aku berusaha untuk menahan desahanku. Kemudian dia mempercepat gerakannya.. keluar masuk...oouuhh,,aahh,, aku udah keenakan atas perlakuan yang dia berikan. Ahh,,ouhh,, sahutku pelan.

Kemudian dia menarikku, kali ini dia melakukan sex dengan posisi berdiri. Dia meletakkan pahaku keatas bahunya,, n ahh,,ou,, penis itu telah masuk terbenam kedalam lubang vaginaku. Ahh,,ou,, dalam posisi ini terasa sekali hantaman demi hantaman yang dia berikan padaku.

Dalam keadaan ang super cepat ini, dia masih saja menyuruhku untuk doggy style. aku pun menurutinya. Karna udah diliputi rasa nafsu, apapun akan aku lakukan demi terpuasnya hawa nafsu terhadapnya.

Dia kembali menghantam vaginaku dari belakang, aku hanya bisa meracau, penuh kenikmatan. Ahh,,ouhh,, kemudian dia membalikkan badanku n membuka pahaku lebar-lebar. Kemudian dia menaruh kakiku diatas bahunya, n dia kembali menghantam vaginaku yang sudah mulai basah karenanya. Dia terus menghantamku, karena merasa posisiku ngga enak, aku meminta dia untuk membuka pahaku lebar-lebar.

N ahh..ouhh,, kenikmatan itu kembali merasuk kedalam jiwa n ragaku.. seketika kakiku menegang, tanda aku akan mencapai titik kepuasan. “yank,, aku mau nyampe lagi nih,,” kataku. Oia, aku udah 2 kali orgasm'e malam itu, saat doggy style, sempet kurasakan aku orgasme, tapi hanya sedikit sepertinya karna belum puas posisi itu, dia udah mengubah posisi sex kami.

Kemudian, “ahh,,ouhh,,yaaank...”lirihku. n cairan pun keluar dari dalam vaginaku. Tapi dia terus memasukkan penisnya ke dalam vaginaku,, n beberapa saat kemudian aku kembali orgasme bersamaan dengan dia. Haaahh.. malem ini aku kembali puas atas sex yang dia berikan.

Usai itu,, dia mandi. Aku yang masih berada dikamarnya males untuk memakai baju. Aku hanya menutupi tubuhku yang bugil ini dengan selimut. Selesai dia mandi, tiba-tiba nafsuku kembali. Aku memintanya untuk melayaniku sekali lagi. Dia menolak karna males kalo harus mandi lagi. Tapi aku memaksa, dengan manja ku rayu dia agar mau melayaniku.

Akhirnya dia kembali melayaniku tapi tidak dengan penisnya. Dia hanya mengorek isi vaginaku dengan lidah n jarinya. Dia mencium vaginaku dengan liar,, ahhr,,, ouhh,, kemudian dia memakai jarinya untuk mengacak vaginaku,, satu jari masukk,, ngga sampai disana, dia memasukkan dua jarinya sekaligus. Otomatis itu ngebuat ku bergoyang kesana kemari saking enaknya.

Ahh.ouhh.,,, terus yank.. bisikku, dia terus melakukan itu. Ku coba menarik kepalanya n membenamkan wajahnya dihadapan vaginaku, n menyuruhnya untuk mengorek vaginaku menggunakan lidahnya. Akhirny, dia kembali mengorek vaginaku.. aku meracau,, n aku kembali menegang.. yank,,cepeet yank..dalemin lagi..sahutku,, dia pun melakukannya,,,n akhirnya,, aku terkulai lemas karna orgasme yang aku dapatkan,.

BERSAMBUNG... Cerita Dewasa : Aku Jadi Ketagihan ML Bagian 2
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger