Inilah Teman Tante Alexa Lagi Hot

Inilah Tante Alexa Lagi Hot - Siapa yang tidak kenal yang namanya Tante Alexa. Pesonanya begitu menggoda. Senyum yang keluar dari bibir manisnya pun memberikan kesejukan yang menyenangkan. Apalagi Alexa memberikan kado terindah kepada kita. Sungguh membuat hati bahagia. Alexa begitu dekat dengan para blogger atau webmaster. Karena Alexa adalah sebuah situs yang memberikan informasi tentang rating dan trafik sebuah situs / web / blogger.

Inilah Teman Tante Alexa Lagi Hot

Alexa untuk saat ini adalah tolok ukur keberhasilan sebuah situs / web / blog. Di kalangan para blogger, Alexa kerap kali disebut sebagai Tante. Alexa ibarat seorang wanita genit yang senantiasa menggoda para lelaki, sudah tentu ini hanya sebagai istilah.

Blogger atau webmaster tidak bisa lepas dari Alexa. Bahkan senantiasa ingin lengket kayak perangko. Tanpa Tante Alexa, rasanya para blogger kesepian. Hampa rasanya dunia blog tanpa ada Tante Alexa. Seakan-akan para blogger terhipnotis oleh Tante Alexa. By The way, gambar Cewek Cantik di atas hanya Ilustrasi saja lho, yang diambil dari mesin pencari Google, (hehehehe) bukan si Tante Alexa. Oleh karena itu saya membuat dengan judul Tante Alexa.

Ini adalah Teman Tante Alexa kamu tentu menyukainyai.

Inilah Teman Tante Alexa Lagi Hot

Inilah Teman Tante Alexa Lagi Hot

Semoga kamu suka dan menyukainya yah... by Tante Alexa.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger