Cerita Dewasa : Kisah Cinta Fitri Bagian 2

Cerita Dewasa : Kisah Cinta Fitri Bagian 2 - Aduh sungguh nikmat rasanya tak terkirakan, makin menggelinjang aku merinding seluruh tubuhku merasakan kenikmatan ini. Aku keluar lagi dan makin diisepnya cairan vaginaku dan direguknya dengan nikmat. Katanya dia senang sekarang dapat merasakan cairan vaginaku yang gurih. Tak puas-puasnya om GT menjilati vaginaku. 

Cerita Dewasa : Kisah Cinta Fitri Bagian 2

Aku pun makin mengelinjang seperti kesetrum tak kepalang rasanya pahaku mengapit kepalanya saking tak tahannya dan aku orgasme lagi langsung disedotnya cairanku. Vaginaku terasa panas dan agak perih sedikit.mau rasanya penis om GT dimasukkan ke vaginaku aku sudah tak tahan untuk disetubuhinya. Setelah puas melumat vaginaku, aku disuruhnya meremas remas penisnya, ganti dia duduk di sofa aku duduk di sampingnya sambil meremas remas penisnya tapi masih diluar celananya. Terasa sudah tegang dan besar.

om GT mendesah desah enak katanya diremas remas olehku. Kepingin aku melihat penisnya dan meremasnya langsung, kumasukkan tanganku ke celananya dan kubuka. Penisnya besar menggairahkan kepalanya seperti helm tentara dan berwarna ungu, kulitnya agak coklat tidak hitam kuremas dan kukocok pelan. Baru kali ini aku memegang kemaluan laki-laki, terasa hangat di tanganku lubangnya kuraba terasa basah dan om GT makin mendesah keenakan. Akupun ikut terangsang dan vaginaku terasa berkedut kepingin dimasuki penisnya. Aku meneguk liur mau rasanya menjilat dan melumatnya tapi aku malu memulainya. Kutunggu dia menyuruhnya sambil kuremas remas. Bibirku dan bibirnya saling melumat tangannya meraba raba selangkangan dan vaginaku jarinya masuk makin lengkap enaknya dan makin basah vaginaku. Tak sabar aku mau melumat dan menjilat penisnya, akhirnya penisnya kujilat terasa asin tapi enak menggairahkan terasa hangat di mulutku. 3/4 penisnya masuk mulutku lidahku menjilat jilat kepalanya, kulumat dengan bibirku dan kutarik keluar masuk sambil disedot dan kuputar putar enak rasanya mengemut penis itu. Om GT mengelinjang dan mendesah nikmat katanya dia senang aku mau mengemut penisnya, akupun senang juga sampai tak puas-puasnya mengemut penisnya yang semakin menegang mau orgasme.

Disuruhnya aku berhenti karena mau orgasme tapi aku tetap mengemutnya supaya aku dapat merasakan orgasmenya di mulutku, ingin aku merasakan maninya yang kata orang amat enak dan obat awet muda kulit tambah halus. Penisnya makin tegang dan panas berdenyut sudah sampai puncaknya orgasme, makin menggelinjang dan mendesah dia dan terasa maninya menyemprot dalam mulutku tambah kusedot supaya tuntas keluarnya. Waau enak rasanya, puas aku.

”Aduh Fi enak sekali emutanmu sayang ,nikmat sekali, sipp dah!!” katanya dan dia tanya kok aku pinter sekali mengemutnya, apa pernah pengalaman?

Kujawab aku tak pernah sebelumnya cuma aku sering lihat di film caranya. Dia tanya apa aku menikmatinya? Aku pun mengangguk malu dan kubilang hal ini jadi rahasia kita saja tak boleh orang lain tahu karena aku malu sudah mengemut penisnya. Dia mencium pipiku dengan sayang dan kapan-kapan dia mau lagi kalau aku bersedia kubalas dia kurangkul sambil kubisiki aku sayang dan mau jadi pacarnya,tak sadar rupanya aku jatuh cinta sama om GT karena dia dapat memberiku kenikmatan tadi.

Selanjutnya gairah seksku makin menggebu gebu sejak pengalaman pertama itu untuk memuaskan napsuku jariku yang meremas remas dan masuk ke vaginaku.mau rasanya bercumbu lagi dengan om GT dan aku kepingin disetubuhinya sampai aku puas. Hari-hari selanjutnya persetubuhan dengan om GT kembali. Sebagai balasan atas pelayananku, om GT menitipkan pesan untuk papaku bahwa urusan perpajakannya akan segera selesai sebentar lagi dan ia juga memberikan potongan harga istimewa. Pada suatu hari, mamaku lagi pergi dengan temannya terus ku beranikan telepon om GT untuk dia ke rumah karena napsuku sudah tak bisa ditahan lagi

”Hallo om, lagi ngapain sekarang?” tanyaku menahan malu sedikit.

”oh Fifi ,ada apa Fi ? aku lagi tak ada kerjaan.” balasnya.

”main sini dong om aku lagi sendirian mamaku pergi” kuberanikan berkata begitu dengan hati berdebar-debar. Tak lama kemudian om GT datang langsung aku dipeluknya dan pipiku diciumnya dengan mesra kubalas dengan rangkulanku. Sambil mendesah aku berkata kalau aku kangen sama dia, bibirku dilumatnya lidahku diisepnya. Sambil lidahnya masuk kumulutku mencari liurku lalu diteguknya dengan napsu, terasa penisnya sudah tegang menyentuh perutku, kuraih dan kuremas remas lembut dia mendesah enak katanya penisnya kuremas begitu dan ketiakku diciumnya. Hidungnya dibenamkan menikmati aroma ketiakku yang lembut tak berbulu. Aku menggelinjang kegelian nikmat, lalu tangannya mulai meraba raba pahaku terus naik membelai selangkanganku enak rasanya selangkanganku dibelai belai membangkitkan gairahku.

Sedikit dia menyentuh cdku yang sudah mulai basah itu membuat aku penasaran kepingin rasanya dia terus meraba raba vaginaku dan memasukkan jarinya. Ooh aku kepingin sekali vaginaku diobok oboknya. Semakin mendesah aku dan mengerang penuh nikmat, tapi om GT masih asik mencium ketiak dan belahan dadaku sambil dia berbisik mesra kalau dia senang denganku. Dia sungguh menikmati kemulusan tubuhku baru kali ini dia dapat merasakan kemulusan tubuh seorang wanita, dari istrinya ia tidak pernah mendapatkan kenikmatan seks seperti ini katanya. Aku pun makin tersanjung dan senang seandainya sekarang dia mau menyetubuhiku aku pun bersedia dan akan aku nikmati tusukan penisnya sampai aku orgasme berkali-kali dan dia orgasme di dalam vaginaku dan tak akan kulepas penisnya sampai dia betul-betul tuntas orgasmenya.

”Om ayo om ngentot di kamarku ya, aku pengin ngerasai kontol ini” tanpa sadar aku berkata begitu sambil tanganku sudah masuk celananya dan meremas remas penisnya yang semakin tegang itu.

Kuajak dia masuk kamarku dan aku merebahkan di tempat tidur dengan kaki kubuka lebar menantangnya sambil celana pendekku kutarik ke atas sampai selangkanganku terpampang dengan mengairahkan. Dia mulai mencium pahaku dari bawah sampai naik ke selangkanganku. Diciumnya dengan napsu selangkanganku digesek geseknya hidungnya ke selangkanganku yang lembut sambil menghirup aromanya yang katanya amat mengairahkan. Kukuakkan celanaku supaya dia dapat cium cdku lalu dia mau melepas celanaku aku pun senang ditelanjanginya. Kuangkat pantatku supaya celanaku gampang dilepas. Sensasi rasanya aku ditelanjangi olehnya tapi cdku masih belum dilepasnya karena dia mau menikmati cdku untuk di cium dan diisepnya. Untung aku pakai cd yang mini yang hanya menutupi sebagian saja vaginaku. Diciumnya cdku dibenamkan hidungnya seraya menghirup aroma vaginaku yang selalu kurawat.

“Eemmm...emmm, enak dan wangi hangat!” katanya

Apa aku senang cdku dicium begini? dia tanya aku. Aku hanya mengangguk menahan nikmat dan geli sekali. Cdku makin basah tapi om GT tak perduli malah dia makin bernapsu menciumnya. Aku sudah tak tahan makin kubuka kakiku lebar-lebar dan cdku kukuakkan supaya langsung vaginaku yang diciumnya. Ooooh sekarang dia sudah menciumnya terasa hidungnya masuk ke belahan vaginaku tak perduli sudah banyak lendirku makin bernapsu dia menciumnya. Katanya vaginaku wangi dan enak, belum pernah dia lihat vagina yang begitu indah kaya vaginaku ini, lalu lidahnya menjilat jilatnya. Oohh enak rasanya makin mengerang dan mendesah aku

”ooooh seee ommm seee eenaaak, jilat terus ooh!!” aku meracau keenakan dan makin basah saja, lalu kakiku dinaikkan ke atas untuk melepas cdku

Sekarang vaginaku sudah bebas menantang dan merekah dia mendesis melihat vaginaku yang merekah. Indah dan merangsang sambil dinikmatinya dan dilihatnya lama sekali sambil diielusnya dengan lembut. Mulai lidahnya menjilat dari bawah dekat anusku.

“Aaw...aw...geli ah om!!” aku kegelian kena lidahnya terus menelusuri belahan vaginaku ke bawah lagi makin dekat anusku naik lagi sambil bibirnya melumat bibir vaginaku

Nikmat sekali, sekarang anusku dijilat jilatnya lidahnya bermain main lama di sana. Serasa melayang aku kegelian dia tak merasa jijik menjilat anusku. Jilatannya menyebabkan aku makin mendesah keenakan. Kakiku kupegang rapat nempel di dadaku sehingga vaginaku makin menonjol dan merekah lidahnya mulai masuk dan menjilat jilat di dalam lendirku makin banyak keluar. Pantatku diganjalnya dengan bantal supaya aku tak capek. Sungguh enak rasanya vaginaku terasa di dalam ada ular yang meliuk liuk. Wah nikmat sekali baru sekarang aku merasakan kenikmatan ini, lendirku makin banyak keluar dan diisepnya sampai habis. Katanya dia senang dapat merasakan air perawanku. Sekarang dia mau aku mengemut penisnya, dia naik dan mengangkangi kepalaku diganjalnya kepalaku dengan bantal. Kujilat kepalanya dulu dan lobang kencingnya dia meringis kegelian kena jilatanku. Kemudian kuemut emut penisnya dengan lahap sampai 3/4nya masuk mulutku dan kuurut dengan bibirku sambil lidah ku menjilat jilat, kukocok dengan tanganku dengan pelan supaya om GT tambah enak,

”Ooooh Fi enak banget lo emutanmu ini, om rasanya mau keluar” erangnya

Terasa penisnya makin keras. Lalu aku minta gaya 69 saja karena vaginaku kepingin dijilatnya lagi. Aku di atas vaginaku di atas mukanya dijilat dan lidahnya bermain di dalam. Aduh enak sekali sambil aku mengemut penisnya, kenikmatan dobel vaginaku enak dan mulutku enak. Rupanya om GT mau orgasme, kakinya menghentak hentak, mulutku sudah tak muat karena penisnya makin besar dan keras maka terpaksa emutanku sampai lehernya dan kuurut dengan bibirku sambil kusedot sampai terlepas kuemut lagi sambil kukenyot sambil kuputar putar sambil lidah ku menjilat. Enak sekali penisnya aku amat menikmatinya.

“Fi enak emutanmu sayang, terus dikenyot...om mau keluar “erangnya keenakan kena kenyotanku

Entah mengapa aku begitu pintar mengemut penisnya padahal baru beberapa kali ini aku ngemut penis. Mungkin dorongan napsuku yang membuat aku bernapsu melumat penisnya, lagian vaginaku di jilatinya sampai aku keluar berkali kali. Sungguh nikmat sekali permainan ini, enak tak kepalang. Aku minta sekarang om GT menusuk vaginaku dengan penisnya karena vaginaku sudah tak tahan gatalnya. Aku telentang dan kubuka kakiku lebar-lebar sambil mendesah

“Ayo om...entot aku, udah gak tahan nih!!“aku memohon dengan sangat dan tak perduli lagi harga diriku.

Penisnya digesek gesek ke bibir vaginaku dan mulai masuk pelan-pelan kepalanya saja sudah enak rasanya. Kakiku kunaikkan ke pinggangnya, pantatku kunaikan supaya aku bisa menekan penisnya makin masuk. Blees aw aw enak sekali terasa vaginaku sesak dimasuki penisnya.aduh enaknya, terus makin masuk penisnya sampai tinggal pangkalnya. Aku kesakitan sedikit vaginaku tapi sebentar saja sekarang malah enak karena penisnya keluar masuk mengesek vaginaku. Om GT pun memejamkan matanya keenakan penisnya merasakan kehangatan vaginaku.

”Fi enak lo vaginamu enak lo,kamu masih perawan kan?” bisiknya sambil dia melumat bibirku

Aku makin merangkulnya dengan erat sambil merasakan penisnya keluar masuk vaginaku. Enak sekali makin licin keluar masuknya karena lendirku sudah banyak keluar sampai berbunyi ceprot ceprot. Kugoyang pantatku supaya tambah enak penisnya mengaduk aduk vaginaku.

Ketiakku dicium dan dijilatnya sehingga aku makin mengelinjang. Terus om GT mengoyangku penisnya keluar masuk dengan lancar karena licin, aku pun menikmatinya. Ternyata sungguh enak bersetubuh itu. Lalu dia mau orgasme dan dia tanya apa dia boleh orgasme di dalam vaginaku? dia takut aku hamil. Kujawab keluarin di dalam aja karena aku mau merasakan semprottan maninya di dalam vaginaku karena kalau orang bersetubuh paling enak kalau sama-sama orgasme. Om GT makin mengerang dan menghentak hentak penisnya. Crot...dia orgasme dan mengerang terasa penisnya makin membesar dan berdenyut berkali kali menuntaskan keluarnya di dalam vaginaku terasa mengalir air hangat enak sekali sampai vaginaku menjepit penisnya dengan kuat karena aku juga keluar. Aku puas sekali. Om GT memang hebat. Puas aku sekarang dapat merasakan orgasme sesungguhnya dengan bersetubuh, nikmat sekali permainan om GT, mau rasanya tiap hari aku disetubuhinya. Setelah puas bersenggama, kami berbaring berpelukan di ranjangku. Kali ini dia sudah lebih terbuka padaku dan mulailah ia curhat padaku. Ia berterima kasih padaku karena aku adalah wanita yang mampu membangkitkan kembali gairahnya terhadap wanita. Pengakuannya cukup membuatku tercengang, ternyata ia sudah lama kehilangan gairah terhadap istirnya sendiri yang frigid. Yang lebih mengejutkan adalah ia juga ternyata menyukai sesama pria, cinta sejatinya adalah seorang pengusaha kaya raya dan juga ketua parpol besar di negeri ini berinisial AB. Pertemuannya dengan AB berawal ketika ia mengurus tunggakan pajak dari perusahaan AB yang jumlahnya tidak sedikit. Dari jasanya memanipulasi pajak, AB memberi om GT imbalan berlimpah. Dari situ pula mereka mulai saling suka satu sama lain. Keduanya sering kali bertemu di hotel dan berakhir dengan hubungan sesama jenis di kamar. Entah mengapa om GT begitu blak-blakan mengaku padaku sampai menceritakan hal yang paling pribadinya dengan AB seperti misalnya kadang ia menyodomi AB dan kadang sebaliknya, sampai aku agak risih mendengarnya. Ia memperlihatkan padaku fotonya bersama AB sedang berpelukan mesra. Ia berkata bahwa foto itu diambil di Belanda ketika berlibur, di sana mereka serasa bebas mengekspresikan cinta mereka, tidak terkukung seperti di tanah air. Di tengah ceritanya ia menitikkan air mata, ia berkata bahwa ia benar-benar mencintai AB, tapi kondisi sosial dan posisi AB sebagai salah seorang yang berpengaruh di negeri ini tidak memungkinkan untuk meneruskan hubungan mereka lebih jauh sehingga selama ini om GT rela dirinya menjadi kekasih gelap pria dari AB. Hubungan terlarang sesama jenis mereka terus berlangsung tapi dengan sangat hati-hati. Dengan hartanya yang berlimpah, AB menunjang kehidupan om GT sehingga secara ekonomi om GT sangat berkelimpahan hingga sanggup membeli sebuah rumah mewah, gajinya sebagai pegawai negeri golongan 3A seperti tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan tunjangan yang diberikan AB ditambah lagi imbalan dari pekerjaan sampingannya menggelapkan pajak. Ceritanya mau tidak mau membuatku tersentuh juga, meskipun cinta sesama jenis yang diharamkan sebagian orang dan terlibat pekerjaan kotor, ternyata mereka pun masih bisa saling mencintai. Aku memeluk om GT dan mengelus kepalanya untuk menghiburnya. Aku bertanya padanya kenapa ia mau berterus terang padaku mengenai hal yang sensitif seperti ini. Ia menjawab bahwa ia butuh tempat untuk mencurahkan perasaannya, dan ia merasa aku cocok untuk itu dan percaya aku bisa jaga rahasia. Aku pun menyanggupinya dan tidak akan mengatakan pada siapapun apa yang kuketahui itu. Ia pun berterima kasih padaku karena hatinya lebih lega setelah curhat. Hari ini sungguh penuh kejutan, ternyata orang yang diam-diam menjadi partner seksku adalah seorang biseks dan kekasih gelap dari seorang figur yang sangat dikenal masyarakat.

Beberapa bulan kemudian aku mendengar berita om GT menghilang dan diburu aparat karena ditetapkan sebagai tersangka penggelapan pajak. Ia tertangkap di Singapura beberapa hari kemudian dan ditahan oleh pihak berwajib. Selama beberapa minggu om GT menjadi bintang di media massa baik cetak maupun elektronik. Hingga akhirnya 1-2 bulan kemudian namanya tidak banyak terdengar lagi di media. Suatu hari sebuah nomor tak dikenal masuk ke hapeku, setelah kuangkat ternyata orang itu adalah om GT, katanya ia kepingin bertemu denganku dan bersetubuh lagi. Tentu saja awalnya aku kaget karena kan katanya dia sedang di penjara, bagaimana mungkin bisa bebas keluar untuk bertemu denganku? Ia menjelaskan padaku bahwa semua itu mudah saja, di negeri ini asalkan ada uang apa sih yang tidak bisa didapat, dengan uangnya ia telah menyuap para petugas yang menjaganya sehingga dapat keluar penjara untuk sesekali refreshing. Selama keluar dari penjara ia selalu mengenakan wig dan kacamata untuk menyamar agar tidak mudah dikenali orang. Di telepon ia kembali curhat padaku bahwa yang menyebabkannya seperti ini adalah seorang pejabat tinggi di kepolisian yang juga pernah menerima sebagian uang haramnya. Rupanya pejabat kepolisian berinisial SD itu juga penyuka sesama jenis dan menaruh hati pada om GT. Tapi om GT yang mencintai AB tidak bisa menerima cinta dari SD, mereka hanya pernah melakukannya sebatas hubungan badan sesama jenis saja, tapi om GT mengaku tidak pernah mencintai SD sedikitpun. Suatu hari setelah melakukan oral seks di kantor SD, ia menyatakan rasa cintanya pada om GT tapi om GT menolaknya sehingga membuat SD tersinggung dan marah. Tak lama kemudian SD terlibat kasus dan dalam penyidikannya ia menyebut nama om GT terlibat dalam mafia pajak. Dari sini lah nama om GT mulai santer diberitakan media hingga akhirnya menjadi tahanan seperti sekarang ini. Begitu dalam cintanya pada AB, sampai di persidangan ia tidak ingin membuat AB terlibat dalam kasus ini, ia selalu menolak jika perbutatan kriminalnya dikait-kaitkan dengan AB. Ia juga berkilah keluar dari penjara bukan bermaksud untuk kabur tapi hanya refreshing saja, karena pak SD pun juga sering keluar dari penjara untuk bertemu keluarga bahkan juga pernah masuk hotel dan membooking pria tampan untuk berkencan dengannya, kabar burung mengatakan bahwa selebritis pria seperti Bertrand Antolin dan Roger Danuarta termasuk di antara yang pernah berkencan dengan SD. Setelah bicara panjang lebar akhirnya om GT menutup pembicaraan dan menyuruhku menunggu di rumah karena ia akan datang. Aku geleng-geleng kepala setelah menutup telepon darinya, wah...wah...benar-benar kacau negeri ini, APA KATA DUNIA!!?? — tamat -

Jangan lewatkan : Cerita Dewasa : Kisah Cinta Fitri Bagian 1 Klik Disini
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger