Cerita Dewasa : Aku Jadi Ketagihan ML Bagian 2

Cerita Dewasa : Aku Jadi Ketagihan ML Bagian 2 - Keesokan paginya, kondisi rumah benar-benar kosong. Dia pun mengajakku untuk kembali bergerilya menapaki lubang-lubang di dalam vaginaku. Setelah mengunci rumah,, dia mengajakku untuk mandi bersama. dia menyuruhku untuk duduk diatas bak mandi, tanpa basa basi lagi, aku langsung duduk diatas bak mandi.

Cerita Dewasa : Aku Jadi Ketagihan ML Bagian 2

Disana,, dia menciumi leherku yang membangkitkan nafsuku. Sambil meremas susuku,, dia terus menjelajahi daerah disekitar leherku sambil sesekali menyentuhkan penisnya didepan vaginaku. Aargh,. Aku mendesah pelan.

Sesaat kemudian, dia membentangkan kedua pahaku., n dia sapu belahan vaginaku menggunakan lidaahnya,, arrgghh.. sungguh nikmat. Tepat didaerah sensitip itulah,, dia memainkan jari n lidahnya.. aahh..ahh,.. aku semakin mendesah menikmati setiap jemarinya yang menari-nari di dalam lubang vaginaku yang mulai membasah. Satu jari dia masukkan ke dalam vaginaku,, kemudian 2 jari dia masukkan lagi, aku semakin mendesah keenakan. Ketika 3 jari masuk,, aku tak sanggup,, aku kesakitan..

Kemudian, setelah puas membuatku basah akan lendir yang keluar dari vaginaku, dia menyuruhku untuk mengemut penisnya. Ku emut ujung penisnya berkali-kali,, n dia mendesah panjang.. ahhh.. kenikmatan itu membuat pacarku menarik kepalaku lebih dalam agar semua penisnya yang besar masuk ke dalam mulutku. Kini, mulutku telah terisi penuh oleh penisnya.
Aahh... desahnya. Kemudian dia berbisik padaku,, “ayo mandi yuuk.. pengen cepetan ml nih.” Aku hanya tersenyum. Kemudian dia mengguyurku dengan air... brr.. dinginnya air disana. aku memeluknya erat. Eh,, dia malah mencoba menggesek-gesekkan penisnya ke dalam vaginaku.. ahh..enakk yank, batinku.

Kemudian,, dia menyabuniku. Dari mulai susu,, perut, bongkahan pantatku.. dia sabunin semua.. kemudian dia kembali mengguyurku dengan dingiinnya air. Setelah itu,, ganti giliranku yang menyabuninya.. dada,, perut,, n penisnya ku sabuni,. Tak lupa bagian selangkangan juga aku sabunin. Setiap lekuk badannya,, aku nikmati dengan cara menyabuninya. Usai itu,, dia membilas badannya sendiri.

Tak lama kemudian,, dia menggendongku. N apa yang terjadi,, dia mengajakku ML di halaman belakang rumahnya!! What the hell is going on, batinku.
“Kamu yakin disini?” kataku. Dia hanya mengangguk. Kemudian dia menyuruhku untuk kembali membuat penisnya tegang. Ngga lebih dari 5 menit, penis pun siap bertempur. Tak lupa dia pun memakai kondom.
Di halaman belakang rumah memang tidak akan ketauan oleh orang. Kecuali orang itu mengintip n memanjat tembok rumah belakang. Alhasil, kamipun bercinta disana.

Tanpa babibu lagi, dia langsung memasukkan penisnya ke dalam vaginaku. Mungkin karna efek dari mandi bareng tadi, nafsu kami berdua tak perlu lagi ada pemanasan. Ahh.. aku mendesah pelan, berusaha menahan desahan agar tak ketauan oleh tetangga. Dia tersenyum melihatku tersiksa karna ngga bisa mengeluarkan desahan.

Sambil meremas toketku,, dia masukkan n keluarkan penisnya di dalam vaginaku.. ahh..ah..aku terus mendesah seiring dengan hentakan yang dia berikan. Semakin cepat gerakan memasukkan n mengeluarkan penisnya,, semakin diriku mengalami nikmat yang tiada tara. Aku hanya mampu mendesah. Tak sanggup berkata lain. Aku hanya bisa memejamkan mata dibawah sinar matahari yang menyinari tubuh kami.

Keringat mengucur deras, bukan hanya karna matahari pagi itu, tapi karna aktifitas yang kami lakukan. Sambil terus menggenjot vaginaku,, dia berkata,, aku sayang kamu.. aku pun membalasnya dengan mengatakan bahwa aku juga sayang padanya n memintanya untuk terus bergerak cepat karna aku akan mengalami orgasme. Ahh..ahh.. desahan beriringan dengan bunyi ceplakk..plakk..plak keringat n lendir yang berasal dari tubuh n vaginaku.

Masih dengan posisi man on top,, dia mencoba menggendongku dengan posisi penis masih di dalam vagina. Kemudian, kamipun berpindah tempat n bercinta di lotang / tangga rumahnya. Dia membukakan pahaku lebar-lebar, kemudian dia maju mundurkan badannya secara perlahan.. aku tak kuasaa.. aku mengalami nikmat ini.. sungguh nikmat.. ahh..ahhh.. terus yank, jeritku. Aahh..aku mau pipis lagi... ahhh.. yankk..jangan berenti yank..enakk.. ahhh..ouuuh... lagii... lebih keras yankk... ahhh..iyaahh.. kayak gitu yaank.. ahhh..ahhhh...yaaa,,nkk...aa.. kuu.... ahhh.... akhirnya ane mengalami orgasme lagi.

Karna pacarku belom juga orgasme,, dia menyuruhku untuk menghadap ke arah loteng. N kali ini akan melakukan doggy style. aku pun mengambil posisi n dia udah siap menancapkan rudalnya padaku. N blees.s... tanpa ada perlawanan, penispun kembali mengacak-acak isi vaginaku..

Ahh..ah.. aku hanya bisa mendesah n pasrah mengalami kenikmatan ini. Dia terus meluncurkan rudalnya yang besar ke dalam vaginaku. Tiba-tiba,, tangannya mencoba memasukkan jarinya ke dalam lubang anusku. Ahh..sakit.. jeritku. Dia pun menghentikan adegan itu.

Lama doggy style, aku pun kembali orgasme. Aahh.. aku benar-benar puas dibuatnya. Sungguh hebat pacarku..

Karna belum juga mengalami orgasme,, dia pun menidurkan aku dibawah lantai dekat tangga. Dia kembali menghantamku. N ahh..ahh..lagi-lagi aku hanya bisa mendesah. Dia terus menghantamku dengan penisnya yang besar, sambil sesekali jarinya masuk ke dalam vagina bagian atas. Aahh.. semakin aku mengalami nikmat. Ahh.. yank... aku mau pipislagi, keluhku. Jangan ditahan,, keluarin aja lagi, aku juga mau keluar ini. Aahhh,,ouuhh.. kami bersamaan mendesah.

Suasana semakin panas ketika dia ngga henti-hentinya terus memasukkan penisnya. Ahh..ahh..ouuuuh... dia mengangkat kakiku di atas bahunya,, n aku kembali meracau ketika penisnya semakin dalam memasuki vaginaku.

N ahhh..ou.. aku sudah tak tahan lagi,, aku tak kuasa... dia semakin mempercepat gerakannya.. n ahhh..ouuhh.. aku terkulai lemas. Aku pun kembali berorgasme. Yank, aku udah, kataku. Dia tak mempperdulikannya n terus menggenjotku. Aku kelabakan.. ahhh..ouhh... rasa ingin pipis itu kembali lagii.. n ahhh.... aku orgasme lagi bersamaan dengan dia yang mengalami orgasme juga.

Pagi menjelang siang itu,, membuat ku n dia merasa puas yang tiada tara. Sungguh ini adalah pagi yang indah bagiku n dia. Ml di halaman rumah, di tangga.. ahhh.. nikmatnya..
***

TAMAT

Baca Cerita Dewasa : Aku Jadi Ketagihan ML Bagian 1
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger