Pose-pose Seksi Virta, Cewek Yang Mesra Bareng Bubu-nya Syahrini

Pose-pose Seksi Virta, Cewek Yang Mesra Bareng Bubu-nya Syahrini - Virta Rahdania Maladi mendadak tenar setelah mengakui foto mesranya bareng kekasih Syahrini, Bubu. Seolah menikmati ketenaran instan itu, ia pun kemudian memamerkan foto-foto lainnya dalam berbagai pose?

Pose-pose Seksi Virta, Cewek Yang Mesra Bareng Bubu-nya Syahrini

detikHOT mendapatkan pose-pose seksi lain dari wanita kelahiran 1 September 1991 itu. Tak salah jika Virta menggantungkan impiannya untuk menjadi model professional. Dari beberapa foto, Virta tampak luwes dan seksi di depan kamera.

Pose-pose Seksi Virta, Cewek Yang Mesra Bareng Bubu-nya SyahriniPose-pose Seksi Virta, Cewek Yang Mesra Bareng Bubu-nya SyahriniPose-pose Seksi Virta, Cewek Yang Mesra Bareng Bubu-nya Syahrini

Virta memang terobsesi menjadi model profesional. Meski kini sudah menjadi model amatir, cewek asli Jakarta itu mengaku belum tergabung dengan agensi model.

Terkait pose mesranya dengan kekasih Syahrini, Virta menolak disebut memiliki hubungan khusus dengan pria Malaysia itu. Ia menjelaskan pertemuannya dengan Bubu tak disengaja meski sempat menghabiskan waktu bersama.

Sumber : http://siapa-mengapa.blogspot.com/2013/05/pose-pose-seksi-virta-cewek-yang-mesra.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger