Inilah Wanita Yang Membuat Pria Mabuk Kepayang

Inilah Wanita Yang Membuat Pria Mabuk Kepayang - Banyak yang dilakukan oleh para wanita untuk membuat pria tergila-gila. Tentunya semua berasal dari bagian tubuh si wanita. Simak di bawah ini selanjutnya.

Inilah Wanita Yang Membuat Pria Mabuk Kepayang
1. Bokong bagus
Tentu pria menyukai bokong yang bagus. Bokong yang indah dan kencang sudah pasti membuat gairah kaum adam tersulut. Bokong indah akan terlihat entah saat wanita berjalan, atau mengenakan bawahan ketat. Andalkan aset ini untuk memikat pria incaran.

2. Film porno
Percaya tidak, laki-laki lebih gampang menoleh pada wanita yang mirip-mirip dengan pemeran dalam film biru. Entah perawakan atau gayanya. Tapi sorry, bukan untuk gaya yang murahan ya.

3. Bibir penuh
Pria suka mencium, tak dipungkiri lagi. Mereka sangat suka mencium perempuan berbibir penuh laiknya Angelina Jolie. Siapa yang tak mendambakan bibir super penuh pacar Brad Pitt

4. Ngomong jorok
Jangan ragu-ragu ngomong agak jorok terhadap pria. Kebanyakan kaum pria beranggapan, para wanita yang berani ngomong jorok layak di perjuangkan karena pasti `oke` saat memadu asmara. Wanita yang berani melontarkan dirty talk pasti penuh inisiatif dan tak ragu meminta special treat dari pasangan saat bercinta.

5 .Dalaman mengintip
Pria lebih suka menyaksikan wanita yang mengenakan dalaman `mengintip` di banding mereka yang telanjang sama sekali. Tak heran, rok mini jauh lebih menantang laki-laki di banding mereka yang mengenakan bikini.

6. Lidah bertindik
Sekali pria melihat wanita yang di tindik lidahnya, tak ada hal lain yang di pikirkan selain `membayangkan keintiman` yang di jalin bersama wanita tersebut. Perempuan yang berani menindik lidah tak di ragukan lagi juga berani menghadapi tantangan bercinta yang paling liar sekali pun dari pasangan.

Sumber : Google
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger