Inilah 5 Adegan Seks Paling Hot di Film Indonesia

Inilah 5 Adegan Seks Paling Hot di Film Indonesia - Untuk menarik peminat film dalam negeri biasanya produser menggunakan trik adegan seks atau adegan hot pada film - film yang diproduksinya. Langkah klasik ini ternyata terbukti cukup berhasil dan dapat meraih perhatian para pecinta film layar lebar. Bumbu penyedap film ini biasanya banyak dibubuhkan pada film - film bergenre horor. Sebut saja 5 adegan seks & hot dibawah ini sebagai contoh bukti nyata film - film di Indonesia banyak diselingi adegan seks yang hot.

1. Indah Kalalo

Dalam film 'Mafia Insyaf', Indah Kalalo berakting dengan kondisi yang cukup berani, tampil dengan balutan bikini serba minim, aset tubuh seksi Indah Kalalo sengaja dibuat untuk merangsang para penonton berjenis kelamin pria.

2. Aura Kasih
Jika anda membandingkan artis Aura Kasih saat ini dengan jaman dahulu waktu dia pertama kali merambah ke dunia entertainmen maka akan ditemukan perbedaan yang mencolok. Pada awal - awal Aura Kasih berakting di dunia film ia sering beradegan panas bahkan pernah melakukan adegan seks pada film 'Asmara Dua Diana'. Tak hanya itu, dalam film ini Aura Kasih juga memamerkan tubuh indahnya dengan memakai lingerie warna hitam tembus pandang.

3. Uli Auliani
Mendengar nama depannya yaitu 'Uli', para pecinta film ngeres tentu udah langsung faham siapa nama lanjutannya, benar banget 'Auliani'. Pemeran wanita dalam film 'Skandal' ini cukup puas menggarap adegan seks hingga 3 kali yang ditampilkan dalam film ini.

4. Andi Soraya
Andi Soraya bermain dalam film horor yang cukup populer, film tersebut berjudul 'Hantu Puncak Datang Bulan', film ini sempat membuat heboh dan menjadi perbincangan publik karena banyak menampilkan adegan telanjang dada tanpa BH.

5. Dewi Persik
Dalam film produksi Maxima Pictures yang berjudul 'Paku Kuntilanak', Dewi Persik berpasangan dengan Keith Foo melakukan adegan seks dan ciuman panas di dalam bak mandi yang dipenuhi busa - busa.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger