Anak Perempuan Dengan Rambut Panjang Seperti Rapunzel

Anak Perempuan Dengan Rambut Panjang Seperti Rapunzel - Punya rambut panjang bisa jadi kebanggaan bagi wanita, apalagi jika rambut itu panjang, sehat dan berkilau. Hingga sekarang, wanita berambut panjang masih jadi standar cantik, lihat saja berbagai iklan shampo.. termasuk si putri cantik Rapunzel yang kita kenal memiliki rambut pirang sangat panjang. Eh.. anak perempuan ini mirip Rapunzel lho..

Anak Perempuan Dengan Rambut Panjang Seperti Rapunzel
(c) thesun.co.uk dan fanpop.com

Kenalkan, nama gadis kecil cantik ini adalah Bohdana Stotska, usianya 8 tahun. Dilansir dari situs The Sun, Bohdana memiliki rambut pirang yang sangat panjang, sekitar 1 meter.

"Saya suka rambut saya. Anak-anak perempuan di sekolah sering bilang bahwa mereka ingin punya rambut seperti rambut saya. Anak laki-laki sering mengirimi saya kartu dan memuji betapa bagusnya rambut saya," ujar Bohdana dengan polos.


Anak Perempuan Dengan Rambut Panjang Seperti Rapunzel
Bohdana Stotska (c) thesun.co.uk

Punya rambut panjang tentu saja memerlukan perawatan yang tidak sebentar. Ibu gadis kecil ini menghabiskan waktu setengah jam setiap hari hanya untuk menyisir rambut putrinya. Setiap mau tidur, rambut Bohdana harus dikepang agar tidak kusut saat bangun.

Menurut sang ibu, Olga, 39 tahun, saat mengandung dulu, dia membayangkan akan memiliki anak perempuan dengan rambut panjang. Setelah lahir dan berusia tiga tahun, Bohdana sangat menjaga rambutnya dan tidak mau dipotong.

Selain mendapat pujian, Bohdana sering mendapati anak perempuan lain iri. "Mereka bilang mau jadi teman saya kalau saya memotong rambut. Tetapi tidak akan saya lakukan," ujar Bohdana.

Saat ini, Bohdana dinobatkan sebagai anak perempuan dengan rambut paling panjang di Britania. Menurut Anda rambut panjang Bohnada bagus atau tidak?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger