Inilah Kriteria Wanita Idaman Masa Kini

Inilah Kriteria Wanita Idaman Masa Kini - Setiap orang dilahirkan ke dunia dan mengenal yang namanya cinta. Di masa lalu, cinta adalah hal yang murni dan begitu indah. Tak heran romansa di jaman ayah dan ibu kita begitu sederhana dan bersahaja, namun dapat mengarungi bahtera pernikahan mereka dalam waktu yang lama.

Inilah Kriteria Wanita Idaman Masa Kini

Tidak banyak orang yang mau cinta yang sederhana sekalipun ia lebih membutuhkan hal itu. Hal ini membuat banyak orang merindukan sosok yang mampu meredakan mereka dari penatnya gengsi dan jaman modern, yang membuat mereka merasa kebahagiaan tersebut sudah lengkap dengan hadirnya sosok tersebut di sisinya. Ladies, inilah kriteria wanita idaman masa kini.

Mereka Yang Memiliki Impian Sederhana Untuk Bahagia

Banyak orang, terutama pria, memiliki visi yang besar dan goal-goal fantastis bagi hidup mereka. Tentu saja mereka akan sangat senang menemukan teman hidup yang memiliki pemikiran sejalan dan seirama. Namun, mereka juga merindukan sosok yang sederhana dalam perbuatan dan perkataan. Biasanya orang-orang seperti inilah yang tahu apa makna kebahagiaan dalam sudut pandang yang sederhana tapi mencukupkan hidup.

Mereka Yang Berkarakter Dalam Berpenampilan

Well, kita tak perlu menyangkal bahwa penampilan juga menjadi salah satu hal yang dilihat oleh pasangan kita. Namun, penampilan macam apa yang diinginkan oleh kebanyakan orang? Ladies, yang didambakan oleh kebanyakan orang adalah sekalipun Anda sederhana namun Anda punya prinsip dan karakter dengan penampilan Anda. Kuncinya adalah percaya diri.

Mereka Yang Teguh Dengan Spiritual

Keyakinan bisa membawa seseorang pada jalan yang lebih terarah dan tak terombang-ambing dengan fananya kehidupan. Semakin kita dewasa, semakin banyak pilihan yang mungkin bisa menjatuhkan kita. Seseorang dengan sisi spiritual yang tangguh adalah salah satu yang diidam-idamkan oleh banyak orang. Sosok seperti inilah yang bisa menyejukkan dan menentramkan hati.

Mereka Yang Menghargai Kejujuran dan Usaha

Salah satu sifat yang mulai langka di dunia ini adalah kejujuran dan mau menghargai usaha orang lain. Sosok yang menghargai kejujuran biasanya juga menghargai usaha orang lain dan mau mengakui kesalahan. Sesekali mungkin kita ngotot beropini dengan pasangan hingga lupa untuk introspeksi pada kesalahan, namun jangan lupa kita adalah tim yang membangun kebersamaan ini.

Ladies, tak ada sosok pasangan yang sempurna. Namun kesemua hal di atas pasti sudah ada pada setiap orang. Kita hanya perlu menunggu dan menemukan mereka suatu hari nanti.

Sumber Artikel : Vemale
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger