Tips Mengetahui Titik Sensitif Wanita Berdasarkan Warna Kulitnya

Tips Mengetahui Titik Sensitif Wanita Berdasarkan Warna Kulitnya - Untuk bisa mencapai orgasme dalam hubungan intim, sangat penting juga bagi kita mengetahui titik sensitif. Terutama wanita nih.

Tips Mengetahui Titik Sensitif Wanita Berdasarkan Warna Kulitnya

Namun kadang kita sendiri tidak tahu bagian tubuh mana yang benar-benar bisa memancing kenikmatan seksual kalau tak mencobanya dengan suami. Tapi kalau ada cara yang pasti-pasti aja, pasti hubungan seks dengan suami jadi lebih memuaskan.

Seperti telah diterangkan di atas bahwa wanita diciptakan dalam berbagai macam warna kulit yang berbeda. Dan bagi seorang wanita, warna kulit bisa memberitahukan bagian tubuh mana dari mereka yang paling peka dan sensitif. Berikut ini penjelasannya.

Tips Mengetahui Titik Sensitif Wanita Berdasarkan Warna Kulitnya

Wanita Berkulit Putih

Wanita yang memiliki kulit putih biasanya mudah merasa sensitif pada seluruh bagian tubuhnya. Terutama dengan teknik meraba. Tapi ada juga bagian penting yang membuat wanita ini mudah sensitif, yaitu pada bagian paha dalam, payudara dan bibirnya. Teknik 'pemanasannya' adalah dari bagian teratas hingga di bawah tubuhnya.

Wanita Berkulit Kuning

Wanita yang memiliki kulit kuning cenderung sensitif di area leher, belahan payudara dan perut bawah, serta punggungnya. Cumbuan di area leher sangat mudah memancing wanita berkulit kuning untuk mulai 'pemanasan'. Belahan dada biasanya lebih sensitif daripada buah dada itu sendiri.

Wanita Berkulit Kemerahan

Wanita yang memiliki kulit kemerahan juga mudah terangsang setelah disentuh bagian payudara dan paha dalamnya. Selain itu, kaki dan pantat adalah bagian yang bisa membuat wanita ini gemas dan memanas. Jadi remasan lembut di pantat dan sentuhan di kaki bisa membuatnya merasa lebih ready untuk melakukan hubungan seks.

Wanita Berkulit Hitam Manis

Wanita yang memiliki kulit hitam manis hanya punya satu area sensitif, namun tak berarti mudah ditaklukkan. Suami yang memiliki kulit hitam manis cenderung harus pinta bermain di area Miss V. Jadi harus pintar merangsang istri di area ini.

Selain mengetahui titik sensitif ini, yang penting adalah hubungan seks yang disertai cinta dan keselarasan hati. Mengerti kode-kode antara suami dan istri bisa membuat hubungan seks Anda dengan pasangan jadi sangat menyenangkan dan membuat Anda makin lengket.

Sumber: vemale.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger