Inilah 5 Titik Rangsang yang Belum Tentu Pasangan Tahu

Inilah 5 Titik Rangsang yang Belum Tentu Pasangan Tahu - Aktivitas bercinta tidak akan lagi hanya sekadar menjadi rutinitas ketika pasangan mencoba menambahkan bumbu dalam kehidupan seks mereka. Bumbu di sini bisa dengan mengeksplorasi bagian-bagian tubuh yang dapat meningkatkan mood bercinta. Ada lima titik rangsang di tubuh yang bisa jadi belum Anda dan suami ketahui. Lima titik ini jarang disentuh di bandingkan zona erotis lainnya. Apa saja?

Inilah 5 Titik Rangsang yang Belum Tentu Pasangan Tahu
Ilustrasi: Cewek Seksi (Foto: Pesona Dewasa Blogspot)


Inilah 5 Titik Rangsang yang Belum Tentu Pasangan Tahu

1. Kelopak mata
Rangsangan stimulasi sensual dapat diterjemahkan menjadi belaian yang mengkomunikasikan perasaan cinta Anda. Cobalah memberikan belaian tersebut di area kelopak mata dan tengkuk leher. "Ciuman kecil melalui kelopak mata dapat mongkomunikasikan besarnya kasih sayang Anda pada pasangan," ujar pakar seks Veronica Monet yang dikenal melalui bukunya 'Sex Secrets of Escorts: Tips from a Pro'.

2. Otot Bokong
Untuk relaksasi yang unik dan foreplay yang luar biasa, Anda bisa memijat otot di bagian bokong. Monet menegaskan bagian bokong ini memiliki potensi untuk meningkatkan rangsangan pada Mr. Happy. Pastikan Anda memijatnya dengan minyak aroma terapi favorit berdua.

3. Testis
Wanita identik dengan malas melakukan oral seks. Kemalasan tersebut bisa jadi karena wanita tidak cukup tahu bagaimana memberikan oral seks yang memuaskan pria. Salah satu cara mudah membuat pria bahagia saat memberinya oral seks adalah dengan menggoda area testisnya. Monet merekomendasikan untuk mengulum testis satu persatu. Pilihan lainnya, mainkan testis dengan jari dan kuku Anda secara perlahan dan lembut.

4. Jari Kaki
Ternyata dengan menstimulasi jari kaki, Anda akan mendapatkan sensasi yang luar biasa. Cobalah untuk memainkan jari kaki suami, teknik ini sama menggairahkannya dengan fellatio. Jika memang Anda merasa risih, trik ini bisa dicoba saat Anda dan suami mandi bersama di bath tub.

5. Perineum
Jangan terkejut dengan tips ini. Ya, perineum merupakan daerah misterius namun sangat sensitif. Perenium lokasinya terletak antara anus dan alat kelamin. Perineum adalah daerah kulit yang kaya dengan ujung saraf. Pada wanita, perineum memanjang dari anus hingga Miss V. Sedangkan bagi pria, lokasinya memanjang dari anus hingga ke pangkal testis. Karena perineum kaya dengan ujung saraf, maka tentu saja sangat menyenangkan jika bagian itu disentuh atau dibelai.

Sumber: wolipop.detik.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger