Gila! 8 Orang Ini Menggugat Cerai Pasangannya Akibat Alasan Konyol

Gila! 8 Orang Ini Menggugat Cerai Pasangannya Akibat Alasan Konyol - Membina bahterah rumah tangga memang bukan merupakan hal yang mudah. Banyak sebagian orang yang berpikir bahwa menikah itu indah dan pasti bahagia. Akan tetapi kenyataan tak seindah apa yang diimpikan.

Gila! 8 Orang Ini Menggugat Cerai Pasangannya Akibat Alasan Konyol

Seperti beberapa pasangan yang dilansir dari oddee.com ini. Aneh tapi nyata, pernikahan mereka harus berakhir dengan alasan yang paling gila dan konyol. Bahkan mungkin terlalu konyol untuk dijadikan alasan perceraian dari janji setia yang suci. Aduh seperti apa sih kisahnya?

8 Orang Ini Menggugat Cerai Pasangannya Akibat Alasan Konyol

Akibat Sang Suami Yang Mengintip Wajah

Kisah yang satu ini mungkin akan sedikit mengernyitkan dahi Anda. Yah seorang wanita di Arab Saudi telah menggugat cerai sang suami akibat suami yang diam-diam berusaha untuk melihat wajahnya. Loh? Kok aneh sekali alasan penggugatan cerainya?

Yah wanita yang sudah menikah selama 30 tahun ini memang tak pernah menunjukkan wajahnya sama sekali kepada sang suami. Hal ini didasari oleh adat dari budaya di daerahnya yang merupakan adat turun temurun. Hingga suatu malam, sang suami pun berusaha untuk membuka cadar sang istri yang sedang tidur. Wanita itupun lantas marah dan menggugat cerai sang suami saat itu juga. Aneh yah.

Akibat Seekor Burung!

Ladies percaya tidak jika sebuah perceraian yang dilakukan pasangan ini diakibatkan oleh seekor burung? Gila bukan, namun inilah kenyataannya. Saat itu sang istri di Cina merasa burung kakak tua peliharaannya terus mengucapkan 3 kata berkali.

Yah burung itu berkata 'cerai', 'I love you' dan juga 'bersabarlah.' Hal ini lantas dianggap sang istri sebagai kata-kata yang serinn diucapkan oleh sang suami pada wanita dalam teleponnya. Dan benar saja, seketika wanita ini lantas menggugat cerai sang suami akibat curiga dengan pria itu. Namun hingga berita ini diturunkan, pengadilan Cina dikabarkan menolak gugatan yang hanya didasari oleh perkataan seekor burung.

Kakek Berselingkuh

Astaga perceraian yang satu ini sungguh sangat disayangkan sekali. Bagaimana tidak, pasangan ini sudah menikah selama 60 tahun lamanya semenjak usia mereka remaja. Yah wanita Jerman yang berusia 83 tahun ini menggugat cerai suaminya yang berusia 81 tahun.

Perceraian ini sendiri dilakukan akibat sang suami yang tertangkap selingkuh dengan wanita yang lebih muda. Yah pria itu tertangkap sedang memadu kasih di kantor tempat ia bekerja dengan wanita berusia 50 tahun. Merasa tak terima, sang nenek pun lantas merelakan 60 tahun perkawinannya dan memutuskan untuk bercerai. Ugh sayang sekali yah.

Sang Suami Yang Gemar Membersihkan Rumah

Anda akan bahagia tidak jika memiliki suami yang sangat bersih dalam menjaga rumah? Siapapun nampaknya akan mendambakan suami yang tak malas dalam membersihkan rumah bukan? Namun tentu berbeda dengan wanita yang berasal dari Jerman ini.

Di tahun 2009 wanita ini menggugat cerai sang suami akibat hobi sang suami yang suka membersihkan rumah. Yah pernikahan yang sudah berlangsung selama 15 tahun itu berakhir akibat sang suami yang sangat gemar merapikan dan menata rumah. Bahkan ia juga merobohkan dan membangun kembali beberapa ruangan yang ada di rumah. Alhasil hobinya yang aneh inilah yang menjadi alasan di balik perceraian mereka.

Istri Yang Berbohong Soal Usia

Ladies, ingin terlihat lebih muda dari usia sih boleh-boleh saja. Namun ternyata jika sampai berbohong mengenai usia dapat membuat sebuah dampak buruk loh. Seperti apa yang terjadi pada pasangan ini.

Seorang wanita bernama Luo berbohong pada sang suami mengenai usianya. Namun sayang setelah 10 tahun pernikahan, sang suami pun akhirnya mengetahui hal yang sebenarnya bahwa wanita berusia 24 tahun itu sudah berusia 30 tahun. Alhasil pria Cina bernama Cen itu pun mengajukan gugatan cerai dan dikabulkan oleh pengadilan.

Benci Dengan Mertua

Seorang wanita di Rumania menuntut cerai sang suami akibat mertua. Yah mertua mungkin merupakan satu aspek yang dipercaya dapat berpengaruh dalam hubungan rumah tangga seseorang. Elena T wanita berusia 22 tahun ini tak tahan saat sang mertua ikut tinggal di dalam rumahnya.

Bahkan saat makan sehari-hari, Elena harus berbagi waktu dan ruangan dengan sang mertua. Alhasil pernikahan 10 bulan itupun harus kandas akibat keinginan aneh Elena.

Suami Terlalu Mencintai Anjing Liar

Seorang pensiunan Rumania telah mengajukan perceraian yang sangat tak masuk akal. Yah bahkan alasan tersebut telah membuat wanita tua ini merelakan kehancuran pernikahan 50 tahunnya itu. Masalah ini dipicu oleh sang suami yang gemar memberi makan anjing liar!

Eliza Barbu mengatakan bahwa Mircea kerap memberi sisa makanannya pada anjing liar yang ia temui. Bahkan pria itu hampir melakukan hal tersebut sebanyak 20 kali dalam sehari dan membuat banyak anjing berkumpul di rumahnya. Alhasil wanita berusia 70 tahun itu pun memutuskan untuk menggugat cerai sang suami.

Sang Pria Loyo Saat Bercinta

Seorang pria diceraikan oleh istrinya setelah ia gagal saat sedang beraksi. Yah bagi beberapa orang, wanita terutama, aksi saat di ranjang merupakan hal yang sangat penting dan utama. Adalah Grigory Toporov pria berusia 47 inilah yang gagal memuaskan sang istri dalam adegan panas mereka.

Dan menurut berita, sang istri sudah muak dengan kegagalan suaminya yang selalu muncul di saat klimaks. Atas dasar hal inilah, wanita itu pun lantas menggugat sang suami untuk bercerai.

Sumber: Vemale.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger