Artis Indonesia Kurang Pas Pakai Gaun Tembus Pandang

Artis Indonesia Kurang Pas Pakai Gaun Tembus Pandang - Memakai gaun busana transparan memang tengah menjadi busana favorit di kalangan selebriti dunia. Busana transparan memang memberikan kesan yang sensual, namun jika Anda salah membawakan gaun tersebut, bisa-bisa gaun yang dipakai kurang tepat untuk dipakai.

Artis Indonesia Kurang Pas Pakai Gaun Tembus Pandang

Nah, untuk Anda yang berani tampil beda dengan memakai gaun transparan namun tetap sensual, berikut tip dari pengamat mode dan gaya hidup Sonny Muchlison.

Dosen Institute Kesenian Jakarta (IKJ) ini mengatakan bahwa para selebriti Indonesia perlu belajar dari penampilan pelantun lagu “Umbrella”, Rihanna. Pasalnya, meskipun ia mengenakan gaun tembus pandang di acara red carpet, namun Rihanna tidak terkesan vulgar.

“Harusnya belajar dari Rihanna, yang mengenakan gaun tembus pandang tapi tak tampak vulgar dan tidak karuan point of interestnya,” jelasnya kepada Okezonelewat pesan singkat elektronik, belum lama ini.

Selanjutnya, Sonny Muchlison menjelaskan jika artis di Indonesia rasanya kurang pas jika memaksakan ingin mengenakan gaun transparan.Alasannya, karena kurang elegan mengenakan busana tembus pandang.

“Kalau di Indonesia jangan maksa pakai tembus pandang, bukannya elegan malah jatoh dan dangdut banget. Biasa saja, yang elegan tak harus transparan kan?,” tutupnya. (oz/eksposnews.com)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger