Kisah Polisi Tangkap ABG "Cabe-cabean" di Balapan Liar

Kisah Polisi Tangkap ABG "Cabe-cabean" di Balapan Liar - Polsek Kembangan melakukan razia pada Sabtu (29/3/2014) di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, yang biasa menjadi arena balapan liar. Saat menangkap para pebalap liar, polisi juga menangkap anak baru gede yang diduga "cabe-cabean".

ABG "Cabe-cabean"
Ilustrasi: ABG Cewek Cabe-Cabean (Foto: google image)

Kisah Polisi Tangkap ABG "Cabe-cabean" di Balapan Liar

Kepala Polsek Kembangan Kompol Heru Agus menceritakan, saat razia, mereka menahan 31 orang yang diduga pebalap liar, yang di antaranya tiga orang remaja perempuan berusia 16 tahun.

"Mereka semua nggak kerja, putus sekolah. Yang 'cabe' itu pengen eksis nonton balapan liar," kata Agus kepada Kompas.com, Rabu (2/4/2014).

Sebanyak 31 orang itu kemudian diperiksa selama 1 x 24 jam. Hasilnya, tidak cukup bukti mereka melakukan pelanggaran pidana. Mereka pun dilepaskan.

"Lucunya, saat kita suruh orangtua mereka untuk jemput, banyak yang nggak datang. Mau gimana lagi? Akhirnya ya mereka kita suruh pulang sendiri," ujarnya disertai tawa.

Agar tidak kecolongan lagi, Polsek Kembangan mulai rutin melakukan razia di kawasan CNI, dekat Kantor Wali Kota Jakarta Barat itu.

Sumber Berita: Kompas.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger