Seksi Berlingerie Tanpa Bra, Modal Awal Tia Agustin Jadi Artis

Seksi Berlingerie Tanpa Bra, Modal Awal Tia Agustin Jadi Artis - Menjadi artis pendatang baru di dunia perfilman mesti pandai-pandai menerapkan strategi agar mendulang perhatian. Itulah yang dilakukan Tia Agustin, pendatang baru di industri hiburan yang tengah menjajal kemampuan aktingnya lewat film ’13 Cara Memanggil Setan’. :-o Dalam debut penampilan layar lebarnya itu, Tia tampil dengan hanya memakai lingerie yang seksi. :-P

Seksi Berlingerie Tanpa Bra, Modal Awal Tia Agustin Jadi Artis

Dara kelahiran Malingping, Banten, 18 Agustus 1987 ini memang baru pertama kalinya berakting dalam layar lebar. Namun, sebelumnya ia sudah sempat bermain di satu judul sinetron, ‘Arti Sahabat’ yang tayang di Global TV pada 2009.

Meskipun begitu, Tia mengaku senang akhirnya dapat bermain di film layar lebar yang rencananya akan tayang pada April mendatang. Meskipun tak banyak mendapatkan peran dalam film itu, ia tetap berharap agar semua yang ia lakukan bisa menjadi jembatan bagi dirinya untuk meraih sukses di dunia entertainment.

Pemilik nama lengkap Sri Agustiani itu merupakan anak keempat dari lima bersaudara. Sejak kecil hingga dewasa, Tia dibesarkan di daerah asalnya Malingping, Banten. Jauh sebelum memutuskan untuk terjun ke dunia akting, Tia terlebih dahulu mencicipi dunia model, antara lain pernah menjadi model untuk sebuah majalah dewasa.

Pada 2009 aku mulai memutuskan untuk mencoba terjun ke dunia entertainment. Awalnya juga cuma iseng-iseng ikut pemilihan model, nggak tahunya keterima dan keterusan deh,”

Tak hanya itu, gadis yang kini berusia 24 tahun itu mengaku siap untuk terjun ke dunia hiburan. Segala resiko dan tantangan yang akan terjadi ke depannya sudah ia perhitungkan dengan matang. Tia pun tak ingin setengah-setengah meniti karier di dunia entartainment.

Aku masih baru, jadi aku pengen total terjun ke dunia akting. Nggak mau setengah-setengah dan nggak mau pilih-pilih peran, termasuk dalam adegan ber-lingerie,”

Dalam film perdananya tersebut, Tia bersama keempat orang lainnya mendapatkan peran menjadi selir. Ia harus berperan menjadi setan yang berwujud manusia cantik dan menggoda pria hidung belang. Tia pun dituntut untuk menggunakan busana yang sangat minim dan ber-lingerie tanpa bra. :-o

Meskipun kini ia berakting di dalam film horor yang dibalut dengan komedi dan keseksian, Tia mengaku tanpa beban menjalaninya. Justru ia menganggap peran tersebut sebagai bagian dari sebuah tantangan di dunia akting.

Selama proses pembuatan film tersebut ia juga mengaku sangat menikmati meski banyak rekan-rekannya yang mengalami hal-hal yang menakutkan. Tia juga bisa dikatakan sangat beruntung karena ia tak mengalami hal-hal gaib dan menyeramkan selama proses syuting.

Aku sih enjoy aja ngejalaninnya. Alhamdulillah nggak menemukan hal-hal yang terlalu menyeramkan,”

Kini Tia Agustin sudah memutuskan untuk fokus terjun di dunia akting. Untuk mendalami kualitasnya dalam berperan, ia hanya belajar peran secara otodidak dengan melihat senior-seniornya di dalam sinetron, film ataupun di film televisi.

Sumber
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger