Cerita Dewasa Mesum Di Wc

TANTE ALEXA - Cerita Dewasa Mesum Di Wc. Aku adalah seorang laki-laki & tinggal di Kota T, Ini adalah kisah nyata petualangan ku sewaktu SMA dulu, tepatnya tahun 1999 saat itu usiaku beranjak 19 thn tinggiku 170 dgn BB 55Kg dan wajah sekilas Mirip christian Sugiyono minus agak kurus porsi badan ku.Aku adalah seorang yg agak pendiam & kurang bergaul dlm lingkungan sekolah, boleh dibilang aku adalah seorang kutu buku & itu dpt kubuktikan dengan keberhasilanku yg selalu masuk ranking 3 besar dikelas. semua ini berawal dari kedekatanku dgn teman wanita sekelasku Sebut saja namanya “Amel” Usia nya beranjak 18 thn tinggi 155 & BB 48 dan sekilas mirip dengan Jane Shalimar. Porsi tubuh TOGE PASAR ( untuk ukuran ank sekolah TOGE nya ini cukuplah matang dgn uk Bra 36 B+). Singkat cerita awalnya aku pacaran juga tidak ada pikiran tuk berbuat yg tidak-tidak dgnnya krn murni aku sangat menyanyangi & mencintai dia. semua ini berawal dari obrolan amel dgn tmn dekatnya widya yg terdengar samar olehku : ” Mel kemarin loe nonton di 21 ngapain aja ? ahk ngk ngapa-ngapain kok wid !!! abis si IS diam aja tuh sambil ngemil ( mksd nya aku ). yach….loe nya juga diem aja gitu…., yach gw malu donk wid masa wanita yg mulai duluan…Akh loe ber 2 payah…ngk kaya gw ama roy…!

akupun bergegas keluar kelas sejenak tuk ke WC dan cuci muka sejenak…, didlm wc ku berfikir ” apa maksud pembicaraan mereka tadi yach ??? bel masuk istirahat pun berbunyi & bergegas ku kembali ke kelas.
jam 13.30 teng bel pulang berbunyi, segera ku dekati amel & menanyakan maksud dan arti semua pembicaraan yg tadi aku dengar. Amel pun menjelaskan klo aku tuh dibilang payah ama widya krn didalam 21 ngk ngapa-ngapain !!!!! akupun balik bertanya maksudnya ngapain itu apa ??? Amel pun menjawab + berlari dariku ” ngk megang, raba & nyium ”
Aku pun terdiam sejenak mengartikan sendiri perkataan amel. nurani laki-laki ku pun berontak tak terima aku di bilang payah & ngk punya nafsu selain ama buku. ku berlari dan menghampiri amel tuk minta maaf atas kejadian kemarin !!! dan amel pun menjawab seakan menantangku ” Emang nya klo km minta maaf trus km berani mencium aku ” di tantang seperti itu semakin membuatku marah + horny ” ayo siapa takut….!!! akhirnya ku gandeng dia pulang sekolah & melewati belakang sebuah Hall basket dekat sekolah ku, di sinilah semuanya di mulai setelah melihat situasi yg cukup sepi ku beranikan untuk memeluk & merabanya serta mencium bibirnya ( gila inilah pertama kalinya aku merasakan meraba seluruh tubuh wanita walaupun msh berpakaian lengkap) ada sekitar 5 menit aku meraba tubuh amel yg montok serta permainan bibir amel yang sangat liar hampir ngos-ngosan aku meladeni permainan bibir amel yg selalu berusaha menarik lidahku dengan sedotan bibirnya. setelah kami terpuaskan walaupun hanya 5 menit akupun bergegas pulang tuk mengantar amel pulang.

keesokan harinya hubungan ku & amel pun semakin mesra dan akupun semakin dekat dgn nya. hari ini pulang sekolah agak sore krn aku dan amel hrs mengikuti Pendalaman materi tuk persiapan EBTANAS. bel pulang berbunyi akupun segera menghampiri amel “yuk kita pulang” kata amel !!! aku pun jawab ntar aja mel ada yg ingin aku bicarakan…. yach udah sekalian kita pulang aja kan bisa…., aku pun mengulur waktu sekalian liat situasi kelas yg sdh sepi…, setelah semua kondisi terasa aman langsung aja aku tubruk amel dan langsung memeluk serta merabanya secara liar dan amel pun berusaha berontak “apa-apaan sih yang jgn disini ahk kan terbuka gini tempatnya” aku ngk pedulikan ucapannya, Darah berdesir semakin kencang ingin melampiaskan nafsu yg sudah kupendam, Ku raba & ku cium bibirnya terus menerus walaupun ada perlawanan darinya berusaha melepaskan diri dari dekapanku. semakin berontak semakin membabi buta kuhasratkan nafsuku pada amel, langsung aja ku remas toket besarnya dan ku usapkan selangkangan dan perlawanan pun semakin kendor, aku merasa amel sdh mulai bisa menerima dan ikut terbawa nafsu akibat seranganku. trus ku buka kancing seragam sekolahnya dan mulai merasuki toketnya yg terasa sangat empuk dan ku usap dan kujilati ujung pentilnya yg lumayan besar seukuran kelereng yg paling kecil, amel pun semakin mengelinjang ketika ku jilati penti & kuangkat roknya serta tanganku mulai mengusap memeknya yg terasa sangat basah ketika ku usap celana dalam nya. ku bisikan ke telinga amel tuk membuka celana dalam nya ” jgn disini yang…. nanti ketauan katanya ” akupun berinisiatif tuk mengiring amel ke WC sekolah ( setelah liat kanan-kiri oke) aku & amel pun bergegas msk ke dlam WC sekolah…., entahlah apa yg ada dibenak ku & amel saat itu yg ada hanyalah kenikmatan yg ingin segera tertuntaskan. (padahal WC disekolahan kami terkenal dgn angkernya & sering siswi perempuan kesurupan setelah memasuki Wc di sekolah kami tsB) ahkk… peduli setan krn kami berdua juga setan…hahahahahaha…!!!!! lanjut Gan.., Langsung aku kunci dr dalam wc itu dan aku pun msk ke kamar mandinya & kembali aku kunci dr dalam ku buka kembali kancing seragam amel dan ku angkat Cup Bra nya dan kuremas dan kujilati dgn nikmat ( gila gede bgt nih toket ku raba dgn kedua tangan ku tak dapat menutupi besarnya toket amel) semakin leluasaku aku bergerak & amel pun tdk tinggal diam, kembali dia memainkan bibirnya tuk mencium dan menarik lidahku dgn buas…, aku pun semakin panas ku usapkan kembali dan segera melorotkan celana dalam amel tanpa meminta ijin dulu…, kuusap memeknya yg ditumbuhi bulu agak lebat, segera ku berpaling kebawah ( oh ini tuh bentuk memek…. gila semakin terangsang ku melihatnya…, tanpa ba,,bo,,bu langsung ku raba & jilati memek amel ( Amel tersentak kaget & berusaha ngedorong mukaku dari memeknya ) ihhkkkk… Gw mau ahkk yang..!!!! akupun sontak berhenti, ada apa gerangan & bertanya ( knp mel..??? sakit yach…) amel pun menjawab ( enak kok yang…, tapi aku kan malu…!! mang km ngk jorok apa ngejilati memek aku..???) aku pun jawab dgn lembut ” mel aku kan pacar km & aku sayang ama km ” jadi aku hrs bisa buat km senang & bahagia dan aku juga ngk merasa jorok menjilati memek km… aku suka kok…( Boleh di bayangin gan….. Gimana aroma memek yg satu hari penuh belum di bersihin….agak asem dgn aroma yg agak bacin…wkwkw) tapi klo yg namanya nafsu dah di ubun-ubun pake aja istilah “tai kucing aja berasa coklat” hehehehehehe…….Lanjut Gan ????

Amel pun segera menarik Rok nya ke atas dan membiarkan aku menjilati kembali memeknya ( dgn posisi amel bersandar di tembok dan aku berjongkok dan ku sandarkan satu kakinya ke punggung ku biar sedikit terbuka selangkangannya) lidahku pun tak henti menjilati & menyeruput seluruh bagian memek amel dan kedua tanganku bertumpu di kedua toketnya meraba serta menarik pentiknya dengan sedikit liar dan amel pun terasa sangat menukmati permaianan ku dengan nafasnya yg sdh tidak beraturan ” ohhh…ohh…enak yank….trussssss. yank…., 15 mnt berselang amel seperti berhenti bernafas & terasa kejang badannya, amel pun segera menarik kepalaku dari memeknya dan bilang Cukup yank….(aku pun kaget kenapa lagi nih…???? apa tak sengaja mengigit memeknya ) amel pun bilang dia puas ” aku sdh keluar yank…” amel pun segera menarik aku tuk berdiri & memeluk aku dgn sangat lembut…. terima kasih yach yank.

Justru aKu tambah bingung !!!! ( lah ini kontolku msh tegak berdiri ) aku pun segera mengarahkan kontolku ke mulut amel…, tapi ternyata amel menolak katanya jijik….yach udah aku arahkan lagi aja ke memeknya…, kembali dia menolak…”jgn yank…aku msh perawan ” !!!! gila….. kentang nih….!!!!! langsung aja aku inisiatif yach udah km kocokin aja pake ludah kamu…, ” ( amel mengangguk tanda setuju ) ternyata 5 mnt berlalu tak ada kunjung nih jalantol mo muncrat ( amel mulai ngeluh cape..) yach udah km menghadap tembok aja deh ” km mo ngapain yank….jgn dimasukin ke memek aku yach ????” aku jawab “yach udah ngk !!!! ( dgnm posisi berdiri membelakangi ku ku arahkan kontolku ke belahan paha amel yg montok ) ku sodok maju mundur sambil kedua tanganku memegangi pinggulnya agar sodokannya terasa nikmat dan pas !!!! kembali 5 mnt tdk ada tanda jalantol nih mo muncrat aku pun bersikeras meminta amel tuk sepongbob kontolku ( bersamaan dgn itu terdengar suara Adzan magrib ) gilaa….. tak terasa sdh Pkl 18.15wib) aku pun sontak kaget dan amel pun terlihat sedikit mengeluarkan air mata (kami pun segera membereskan kembali seragam sekolah dan nergegas meningalkan Wc sekolah tuk pulang. di perjalanan pulang ku meminta maaf sm amel dgn apa yg terjadi tadi…., tapi dia hanya diam saja ( aku tdk tahu mungkin dia marah sama ku) sampai ku antar pulang pun dia hanya diam dan membisu.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

+ komentar + 4 komentar

May 9, 2013 at 12:19 AM

mantap neh.. jadi ngaceng

April 11, 2014 at 10:38 AM

APA MANFAAT VIMAX PILLS UNTUK PRIA?

Berdasarkan TESTIMONIAL dari Pengguna yang telah menggunakan VIMAX PILLS ada 7 MANFAAT :

MemperBESAR Ukuran dan PANJANGGGG Penis sampai dengan 8 cm (HASIL PERMANEN).
Meningkatkan KETAHANAN dan HASRAT SEKSUAL dalam Berhubungan Seks.
EREKSI yang LEBIH PERKASA dan TAHAN LAMAAAA.
Mencegah DISFUNGSI EREKSI dan Meningkatkan INTENSITAS ORGASME.
Membuat Pasangan SEMAKIN LENGKET.
LEBIH PERCAYA DIRI dan MACHO.
Keharmonisan Rumah Tangga semakin TENTRAM.

1) Kirim SMS 081215582233 - 087838457057
yang isinya: Nama Produk dan jumlah yang di pesan, nama dan alamat pengiriman, serta cara pembayaran yang di inginkan, BCA , BNI, MANDIRI atau BRI.

Contoh format SMS.
VigRX Plus 1, RANDY PANGESTU, Jl. Raya Ahmad Yani No. 07 RT. 11/ RW. 008 Kelurahan Cempaka Baru Kecamatan Cempaka Putih Kota Jakarta Kode Pos 5500,- Bank BCA.

PEMESANAN HUB . 081215582233 - 087838457057
PIN BBM 3161104a.

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger