Tante Alexa Terobsesi Jadi Polisi Genit

TANTE ALEXA - Tante Alexa Terobsesi Jadi Polisi Genit. Sekali-sekali boleh dong berkeinginan jadi seorang polisi. Biarpun hanya sebatas mimpi saja. Tapi memang keinginan dari lubuk yang paling dalam sih tante alexa berkeinginan jadi polisi.

Polisi itu terlihat seperti penuh keberanian dan kuat. Apalagi selalu ditakuti oleh para penjahat. Walau kadang-kadang juga sih buat takut masyarakat. Kali saja ada yang jahil dan neko-neko bisa deh pamer kekuatan. Polisi gitu lo.

Tapi bagaimana yah bila bila polisinya genit kayak Tante Alexa. Bisa-bisa kantor polisi penuh kali. Semua para cowok akan berpura-pura jadi penjahat, trus minta ditangkap. Tujuannya hanya satu bertemu dengan polisi genit yang bernama Tante Alexa. Ahh... Capek Deh....

Bila berpakaian polisi yang genit mungkin gayanya seperti ini kali yah, coba deh lihat Foto-foto di bawah ini, boleh kok kamu menilainya, dan komentari saja sesuka hatimu.

Inilah Foto Tante Alexa Terobsesi Jadi Polisi Genit

Tante Alexa Terobsesi Jadi Polisi Genit

Tante Alexa Terobsesi Jadi Polisi GenitTante Alexa Terobsesi Jadi Polisi GenitTante Alexa Terobsesi Jadi Polisi Genit

Bagaimana cerita mengenai Tante Alexa Terobsesi Jadi Polisi Genit di atas, cocok gak. Ya sudahlah polisi hanya tinggal angan-angan saja. Muach deh by Tante Alexa.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

Support : Tante Alexa | Tante Alexa | Tante Alexa
Copyright © 2012. Tante Alexa - All Rights Reserved
Template ReCreated by Tante Alexa Published by Tante Alexa
Proudly powered by Blogger